Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2009

trial and error

ehm,,,, Kamera Lubang Jarum pertama,,, gak tau deh berhasil apa gak... kalo kata fiki "trial and error". okay... trial and error... tapi mudah2an gak error dah... segalanya dimulai di ciapuz city di rumah yuli,,, huahua,,, baru menginjakkan kaki di jalan rumah yuli aja udah mendebarkan,,, ada 2 orang gila nya kata yuli,,, gw kan jadi ngeri. tapi kita lalui. hehe... hm,,, ngebuat KLJ itu loh yang kyk dikejar-kejar sang surya,, geser dikit kena panas, geser lagi,, panas lagi.. (gimana kalo di neraka yah??). trusss si yuli menyuguhkan minuman dingin yang teramat manis.... (tapi kata si yuli rasanya udah pas, nah yang si fiki ditambahin aer byk bgt,, rasanya hambar... stop.stop.stop. gw jadi ngelantur!!! pokuskan pada KLJ. bukan sarana pendukungnya. hehe). nah kaleng permen yang gw bawa ternyata tak memenuhi standar kamera lubang jarum. okey,,, beli minuman kaleng dah. dan ternyata yg dipake cuma dikit. n dilubangin pake jarum ma fiki... ajib...(ajib gak sih???) trus si yuli bel…

judulnya apa ya???

gw adalah orang yang pendiam pada dasarnya (di dasar pendiem,, di permukaan???)... lol.. maksudnya pendiem di kelas (gimana gak diem? orang tidur mulu)...tapi gak tau kenapa? temen-temen yang gw dapati itu orang gila semua... jadi gw gak pernah bisa diem.. hikz hikz,,, padahal gw kan orang nya lugu,,, lugu yang telah terkontaminasi.. seperti ikan yang terkontaminasi sampe menyebabkan penyakit minamata (penyakit minamata udah gak update ya??? yaudin, flu babai aja lah). tapi gw emang lebih nyaman berada di deket org2 'gila' yang baik hati, rajin menabung, dan suka menolong... kalo gw ngobrol ma org yang pendiem,,, bisa2 kejadiannya kyk gini:
detik2 perkenalan
gw: hey namanya siapa?
si x: nama saya X
diemmm,, sunyi senyap... tanpa suara....
gw lagi: kosannya dimana?
si X: di xxxx
diem lagi,,, sunyi lagi,, bingung mau tanya apa lagi....
kalo org bawel..... gw bisa jadi lebih bawel lagi,,, tapi garing...(kata temen gw sih gw orgnya garing bgt. tapi tanpa kegaringan gw,,, suasana akan jadi…