Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2009

tragedi bando ijo

jumat 23 oktober 2009 +/- pukul 11.30 waktu jam org lewat yg gw liat.

gw pulang kuliah jam 11. ugh... terlalu pagi untuk pulang. biasanya kan pulang malem. tapi gw pikir lebih baik pulang aja,, cuz kepala gw pusing bgt... pas pulang gw diajak makan bentar. yaudah deh gw makan bihun goreng. truz berniat nyari kosan bentaran bareng yuli ma fiki. yaudah semoga aja gw kuat di bawah terik matahari dengan kepusingan kepala gw. dan tibalah di kosan yg dimaksud.. tuh kosan mahal ternyata.. pencarian berakhir di toko donat. udah gitu gw ma yuli berpisah dengan fiki yang masih ada kuliah. gw ma yuli menaiki angkot bogor yg hobi ngetem. "yul,masih jam segini mau pulang? tadi sih kepala gw pusing. tapi kalo pulang ke rumah ntar gw malah tidur dan itu buat kepala gw tambah pusing. kemana gitu yokkk!" ajak gw. dan akhirnya kita memutuskan untuk jalan-jalan ke elos tanpa jajan.

jumat 23 Oktober 2009 +/- pukul 13.30 di elos

begitu sampe elos, gw n yuli bingung mau ngapain. akhirnya duduk aja d…
1 hal yang buat gw sedih bgt selain masalah keluarga ya pastinya masalah gw di bidang akademik. gw itu bukan anak yang pinter. kalau pun gw bisa cepat ngerti suatu hal,, pasti gw cepat juga lupa... untuk dapat nilai bagus itu bener2 perjuangan banget buat gw. waktu SMA, gw selalu nyepelein masalah ini itu... gw baru merasakan dampak bencana...(bencana?? hehehe) waktu gw kuliah tahun pertama. buset... temen2 gw di kuliahan pinter2 semua... salah satunya temen gw ada yang luar biasa nyantai, kalo kuliah gak pernah bawa buku apapun.. sumpah kalo mau kuis blajar cuma 5 menit. tadinya gw kira dia org biasa2 aja, jadi gw ngikutin dia,, ya jeblok mampus nilai2 gw,, nah temen gw itu nilainya selangit. gw kaget bgt waktu itu. ternyata dia emang anaknya cerdas sejak janin. tadinya gw sempat berfikir kalo gw salah berteman. tapi,, enggak juga. mungkin gw gak bisa ngikutin cara belajar dia. 1 nilai penting yang gw dapat: kenalilah teman dekat anda. ambil yang baiknya saja. nilai2 jeblok itu bener…