Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Desember, 2009

ikhlas satu-satunya kunci

haduhh,,
gak tau kenapa, liburan gw ini gak tenang. menurut gw liburan itu cuma sekedar kehidupan palsu.. setelah habis masa liburan, stres lagi, masalah lagi,, haduh bener-bener gak bisa bersyukur gw. senangnya cuma sesaat,, habis itu, ya mau gak mau harus hadapi kehidupan kita yang riil. "face your destiny!!" itu kata-kata yang pernah di katakan seorang teman gw.

contoh lain kehidupan yang palsu itu foto..

menurut gw di foto kita tersenyum gembira, bahagia, pokoknya kelihatan seneng banget..
tapi siapa yang tau kalo orang yang dalam foto itu sedang sedih... banyak masalah?

mungkin satu-satunya cara ya ikhlas, bersyukur,, (haduhh... gw merasa jauh banget sama yang di atas).

SAMPAI KAPAN??

Alexa – Sampai Kapan
aku kan datang untukmu

di saat kau menginginkanku

tapi kau pergi sesuka hatimu

sampai kapan kau begini
reff:

sampai kapan kapan

sampai kapan kita bisa bertemu

sampai kapan kapan

sampai kapan kita bisa berdua

selama ini selama ini

ku ingin kita bersama

selama ini selama ini

ku ingin kita bercinta selamanya
aku kan datang untukmu

di saat kau merindukanku

tapi kau pergi sesuka hatimu

sampai kapan kau begini
repeat reff
sampai kapan ku menanti

sampai kapan ku di sini

bersamamu selamanya
repeat reff

Lirik lagu Alexa – Sampai Kapan ini dipersembahkan oleh LirikLaguIndonesia.Net. Kunjungi DownloadLaguIndonesia.Net untuk download MP3 Alexa – Sampai Kapan.

mon ami

sahabat itu adalah orang-orang terdekat setelah keluarga (menurut gw). paling nggak gw ngabisin setengah waktu sisa dari keluarga gw bareng mereka. banyak banget kenangan bareng mereka. mereka juga saksi dari perjalanan hidup gw mulai dari a sampe a lagi. gw ketawa bareng mereka, gila juga bareng mereka, nangis juga bareng mereka (diliatin mereka lebih tepatnya,, hihihi), curhat bareng mereka, les bareng mereka, makan bareng mereka, ngutang AMA mereka, kadang juga marahan sama mereka... hhaha.. tapi itu bener2 gak bisa dilupain. orang-orang itu yang gw sebut sahabat bener-bener udah ngebantu gw dari segi mana pun. mulai dari ngasih semangat sampai ngasih contekan (astaghfirullah,,, saya hanya bercanda!! jangan dimasukkan ke dalam tas ya!). tapi yang paling gw benci dari persahabatan adalah perpisahan. disaat salah satu dari kita harus pergi jauh,, wah gak kebayang deh kehilangannya (bagi gw,, bagi orang lain gak tau deh). haduh sahabat gw di SMA baik-baik banget... gw selalu inget per…

ANEH= FIKA,, MAWAR=???

kehidupan ini begitu indah dan aneh..
terutama bagian kata2 aneh dlm hidup gw (kata2 aneh itu harus di garis bawah, cetak tebal, dan warna merah)..
gw punya beberapa cerita aneh yang terjadi akhir2 ini...
gak tau kenapa, setiap gw jalan ma temen sebut saja mawar,, selalu hal-hal konyol yg mendatangi..
pertama2 gw pulang kuliah bareng dia. tanpa rencana apapun. satu-satunya rencana adalah pulang dan makan... makan gratis di rumah..
bla.bla.bla... gw berkata, " kiri bang!!!". angkot yang kita tumpangi pun berhenti.. tap.tap.tap.. gw turun angkot deh.. karena uang nya di titip ke mawar yg turun setelah gw, otomatis gw harus bilang ke supir angkotnya gini: belakang bang! pas gw baru mau berkata Be.... tiba2 si mawar bilang,"jalan2 yuk fik!".. dan kata2 gw ke supir yg tadinya mau bilang "BELAKANG" berubah jadi "BE-GAK JADI DEH BANG!"

gw naik lagi.. bisa dibayangkan gak sih orang2 di luar angkot itu ngeliat gw udah turun dan langsung naik lagi... dan supirn…