Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2010

seseorang akan menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia

dulu waktu SD,, gw termasuk anak yang sering dinakalin sama temen2. mulai dari uang jajan yang diminta ama temen, sampai jepit rambut gw yang lagi gw pake di akui temen gw sebagai jepit rambutnya,, (nyolot bgt gak sih tuh anak).
pokonya waktu gw SD, semua temen gw gak ada yang gak nakalin gw,, hikss hiksss,,, tertindassss....
masuk ke SMP.. gw punya beberapa sohib... tapi pasti ada aja yang gak suka ama gw. pernah ada yang nulis di papan tulis untuk ngejelekin gw... yaaahh,,, lebih baik dari pada harus ngakuin jepit yg lagi gw pake sebagai hak miliknya,,, hahahaaa...
SMA,, ehmmm,,, mungkin gak jauh beda ma SMP. cuma gw udah gak terlalu tertindas,, hihiiiiii
pas kuliah,,, pasti adalah yang gak suka ma gw, tapi gpp,, toh gw gak tau itu siapa. dan gak perlu tau. yang gw tau semua orang di sekeliling gw semuanya baik banget. gw belum pernah berantem ma siapa2 selama 2 thn kuliah.. yaaaa.. biarin aja kyk gini,,, toh dunia jadi lebih indah dengan org2 baik di sekeliling gw,,, betul tidak????

INI SALAH MALAM

MALAM ITU GELAPSEPIDIAMAKU BENCI MALAMAKU INGIN TERUS MEMBENCINYATAPI MALAM TAK GELAP LAGIMALAM JADI BERUBAHTAK SEPI LAGIMALAM JADI GEMERLAPAKU JADI SUKA MALAMMALAM JADI DAMAIBUKAN SALAHKU KALAU AKU SUKA MALAMSALAHKAN SAJA MALAM YANG BERUBAH JADI INDAH

TULIPA

gw suka banget sama bunga tulip. pingin deh ke belanda untuk liat tulip!! hahaaa... gak deng, kalo ke belanda mah gw akan ngapain aja sebisa gw,,, hahaaa,,, tapi liat tulip iya juga deh...
tulip itu artinya cinta abadi, cinta sempurna, cinta abadi,, <3 ahahha... romantis bener!

TULIP MERAH memiliki arti cinta sejati
TULIP UNGU merupakan simbol kemewahan
TULIP KUNING digunakan untuk menyatakan harapan atau kegembiraan
TULIP PUTIH untuk menyatakan suatu penghargaan atau bisa juga sebagai permintaan maaf.
TULIP HITAM merupakan simbol kekuatan dan/atau perpisahan, kadang digunakan untuk memberi penghargaan untuk orang yang sudah meninggal.

nah,,,, ayo ayo siapa yang mau ngasih tulip merah ke siapa????

refrain

I look out and
I see the rain
As it falls on
my window pane
And the music
that's in my heart
Is a
sad refrain

Endless traffic of
sounds and sights
Midst the glitter
of neon lights
Still the music
that's in my heart
Is the same
sad refrain

Mem'ries of you follow
everywhere I go
Down the high and
bi-ways of my days
Music of your laughter
fills my every dream
Like a love song
from long ago
Never ending streams
of faces come and go
Million diff'rent
people all around
No use searching for
I'll never find you
There for you are
far beyond compare

Take a jet
to a hide-away
From the hum-drum
of everyday
Still the music
that's in my heart
Is a
sad refrain

Fluctuations in
the market scene
Fill my Dow-Jones
with every beam
And the music
that's in my heart
Is the same
sad refrain

Mem'ries of you follow
everywhere I go
Down the high and
bi-ways of my days
Music of your laughter
fills my every dream
Like a love song
from long ago
Never ending streams
of faces come and go
Million diff'rent
people all around
No use searching…

kosan, pizza, cimol, dan hujan

31 januari 2010
1 pesan diterima : chimenk
cumi crispy,,
lama tak bersua?hehe
hape w tak bernyawa tanpa pulsa,isiin dun!hee

1 pesan dikirim: gw
enak aja isiin pulsa,,
yaudah kita bersua yok

1 pesan diterima : chimenk
bersua di ipebe mau taq?haha
bzok w mau ke papet, gmn kalo plngX qt ke kosan menghias..
hahaha

1 pesan dikirim : gw
gw tau lu mau apa di papet. mau balikin tabung reaksi kan?
yaudin,, besok kita ke ipebe. sekalian gw mau liat nilai metstat.
jam berapaan?

1 pesan diterima : chimenk
enakX jam berapa??
bwa apa ajah nih buat istana qt ..

1 pesan dikirim : gw
gimana kalo jam 11 ajah??

1 pesan diterima : chimenk
okelah kalo begetoh..

(isi pesan sudah melalui tahap penyuntingan,, hihihi)

1 Februari 2010
1 pesan dikirim : gw
w udah di laladon. lu dmana?

1 diterima : chimenk
ah,ah, lu sungguh geusit naq,,
tp w bentar lg nyampe..
lu pake kemeja ato sepatu gak?

1 pesan dikirim :gw
gak, w pake sendal, nape?

1 pesan diterima : chimenk
gak, w butuh bantuan elu?hehe
tunggu w yak

1 pesan dikirim : gw
eh gw curiga, w udah ny…