Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2010

Lirik yang sangat menginspirasi

Maespati - HANYA KITA

segala yang terbaik hanya akan datang dari yang terbaik
semua yang terindah tidak akan pernah datang dengan mudah
hanya dengan sakit kita akan bisa menyentuh langit
keringat, darah, dan air mata yang dapat membeli semua
bakar semua keluh semua kesah,
karenanya hidup tak lebih mudah
buang seluruh kecewa dan putus asa,
karenanya hidup tidak berguna
mulailah dari sekarang
karena hanya kita yang menemukan kisah hidup kita
dan percayakanlah semua bahwa matahari pun telah tercipta bersama kita
kerja-kerjakanlah semua
karena hanya kita yang kan mengukur luas dunia kita
tidak ada kata terlambat selagi masih ada nafas...
dalam dada kita

YOGHURT

yoghurt adalah minuman yang terbuat dari susu yang telah di fermentasi. yoghurt banyak memiliki manfaat bagi kesehatan. nah, untuk yang alergi sama lactosa a.k.a lactose intolerance , gak cocok kalo minum susu, yoghurt bisa jadi gantinya. berikutnya, yoghurt dapat menurunkan kolesterol. mengonsumsi yoghurt secara teratur dapat membantu menjaga kesehatan saluran pencernaan. selain itu, yoghurt juga dapat menjadi antikanker saluran cerna dan juga mencegah jantung koroner.

ehmm,, kenapa harus yoghurt? selain manfaat-manfaat yang sudah saya tuliskan tadi, (masih buanyak lagi manfaat lainnya), rasa yoghurt itu juga nggak cuma tawar, tapi juga bisa disajikan dengan beraneka rasa buah yang menambah lezat rasa yoghurt.

I Love Yoghurt (^o^)v

hari teraneh

hari ini,, pagi2 udah ngerasa 'akan' sakit perut. padahal jam 1 mau presentasi. ok,, siap2 presentasi,,, dan memang ini presentasi yang paling aneh,, karena gw presentatornya. tapi ada yang lebih aneh,, pas mau pulang, sakit perut gw tambah parah. keringet dingin dimana-mana. gw naek angkot sendirian.. kalo mau pulang ke rumha, mesti 4 kali naek angkot. so,, bayangkan saja,, gw yang keringet dingin dimana-mana naek angkot sendirian. muka juga udah penuh peluh kayak orang habis ngelahirin. gw sempatkan ngeliat sekeliling,, dan emang orang2 di angkot pada ngeliatin gw, entah karena iba atau apalah...
trusss pas gw mau turun,, seorang mbak2 ngasih gw selembar kertas. dia bilang baca ntar pas udah turun...

kalian tau apa bacaannya??:
mbak, maaf sebelumnya,,
semua orang punya masalah,, coba mbak curhatkan pada ALLAH,, jangan sedih teruss
semangat ya,,,,

OMG..... jadi tadi di angkot itu gw dikira nangis,,,,

EMANG MUKA GW KAYAK HABIS DI PUTUSINNNN??