Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2010

Cari Teman atau Musuh??

punya banyak teman itu mungkin bagi banyak orang adalah hal yang membanggakan. tapi bagiku, untuk memiliki satu orang sahabat adalah hal yang sangat luar biasa. sayangnya untuk mendapatkan satu orang saja sahabat itu susahnya bukan buatan. jujur, aku itu orangnya terlihat sangat sabar, malas ngelawan orang, lebih sering mengalah. kalau ngadepin orang yang pribadinya sama persis sama aku, bakalan klop banget dah,, aku nyaman sam orang yang

Europe's sky

kenapa aku nggak dilahirkan di eropa?
kenapa nggak di benua itu??
terkadang aku ragu untuk mencapainya,, tapi aku harus yakin. mungkin dengan cara yang berbeda dengan apa yang dia jalani.
aku tahu betul jalan kita sangat-sangat berbeda. aku juga yakin kita berbeda visi.
dia bukan aku, aku bukan dia. aku ingin ini, dia bebas lakukan itu.
entah apa yang mengganggu pikiran?

aku ingin ke sini,, dia ingin ke sana.
aku yakin ingin ke sini...
dan tidak peduli dia mau ke sana. itu semua karena aku yakin akan sesuatu...

aku pikir aku sudah cukup teguh pada pendirian.
tapi sekarang, saat dia berkata ingin ke sana,,, aku juga ingin ke sana..

aku ke sana karena dia. akal sehatku berkata ini tidak masuk akal. rencana itu sudah di susun sejak dulu, ditanam dalam hati. namun,, mana mungkin berubah hanya karena dia??

apa yang mengganggu pikiran??

by: pikadita

Refresh OTAK

seperti biasa, kalau pergi bareng yuli, selalu hal-hal gila yang menjurus ke bodoh yang terjadi.
dan seperti biasa juga, kalau janjian sama yuli pasti penuh dengan dusta. mungkin dengan membaca segelintir sms kita berdua kalian bisa mengerti,,

sms gw: yuliii,,, kamu dimanaa??? aku udah di pasir kuda... (padahal gw baru mau keluar pager rumah gw)

yuli balas : gw udah di angkot 03 fik ( gw percaya dia juga baru mau keluar dari rumah)

beberapa menit waktu gw bener2 udah sampe di pasir kuda, gw sms yuli: yuliii,, aku udah di empang,,, kamu dimana???

yuli balas sms: aku baru melewati empang..

tak lama kemudian yuli sms: FIKAAA,,, macetttt....

sejurus kemudian, gw langsung balas: SAMAAAAAAAAAAAAAAAAA,, jangan2 angkot kita sebelahan????

baru aja gw klik send ,, tiba2,,, FIKAAAAAAAAAAAAAAAAAAA,,,,

suara yang tak asing manggil gw dari luar jendela angkot,,,,

ternyata beneran si yuli ada di angkot sebelah gw,,,,

sebenernya gw gak tau lucunya dimana, tapi yang jelas pas gw tau yuli di sebelah gw dan teria…