Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2012

Hey Kamu!!! Wajib Baca ini

Ada orang yang benci sahabat gue karena dia anggap sahabat gue itu aneh, dan yang parahnya lagi, dia benci karena menurut dia, sahabat gue itu penganut salah satu partai. *hey man!! YANG BENAR SAJA* DONT JUDGE A BOOK BY ITS COVER. YANG LO KIRA ITU GAK SELALU BENER. TERLEBIH LAGI LO GAK KENAL SAHABAT GUE ITU. *semoga ada yang ngerasa*

Afraid For Love To Fade

Afraid For Love To Fade - Christian Bautista


My head's in a jam
Can't take you off my mind
From the time we met
I've been reset by thoughts of you
And the more that I ignore this feeling
The more I find my self believin'
That I just have to see you again

I can't let you pass me by
I just can't let you go
But I know that I'm much too shy to let you know
Afraid that I might say the wrong words and displease you
Afraid for love to fade
Before it can come true
[ Lyrics from: http://www.lyricsmode.com/lyrics/c/christian_bautista/afraid_for_love_to_fade.html ]
Like a child again
I'm out and lost for words
How does one define a crush combined with longing
Longing to possess you, oh so dearly
And I'm obsessed by you completely
I'll go mad if I can't have you



_____________________________________________________________________________________________
kali ini gue gak mau nulis tentang peran-peran khayalan gue,, kali ini bener-bener tentang gue, walau mungkin ada yang mik…

hän

Ia berdiri di ujung pintu kamar. Tubuh kurusnya tersandar di sana. Rambutnya yang basah bercampur keringat menutupi setengah wajahnya. Ia merogoh saku celananya, dan tak lama kemudian lintingan tembakau sudah terjepit di sela jari kanannya. Api dinyalakan. Asap menyeruak sesak di dalam kamar. 
"Jangan pernah coba ulangi lagi," matanya menyalak. Ia menarik nafas dalam, lalu mengumpulkan kesabarannya dan perlahan berkata "Bajumu basah, sebaiknya cepat ganti."
Aku menurut. Jejak basah kakiku menempel di lantai. Bahkan sidik jariku berair saat membuka pintu lemari. Beberapa menit yang lalu, aku hampir menghabisinya dengan botol kaca. Botol kaca tak cukup menghabisinya, aku berlari keluar rumah. Malam, hujan, tak dapat menahanku. Aku terus berlari sampai akhirnya ia menghentikan langkahku lagi. Menyeretku lagi masuk ke dalam rumah. 
Beberapa tahun yang lalu, bukan ini yang ada di bayanganku. Mimpi-mimpi indah lah yang kami berdua tenun dengan sangat rapi. Tetapi semuany…

The Violist

Dulu bangeet,, waktu masih anak-anak, gue pingin banget bisa mainin alat musik terutama biola. Kenapa? Jawabannya karena gue belum pernah menyentuh alat musik itu. Gue beneran penasaran.
Sekarang, belum kesampaian sampai bisa. kesampaian menyentuh alat musik itu sudah. Tapi gue gak bisaaaaa... huhuhuuu... sekarang cuma bisa dengerin musik2 biola aja. menurut gue suara yang dihasilkan biola itu dari hati bangeeet,, kayak diiris-iris kalau lagunya sedih, kayak dijahit kembali saat lagunya senang #apasih ...
Gue pingin bisa mainin biola sebagus Maylaffayza:

Atau Idris Sardi:

Atau juga Hendri Lamiri:
bahkan Alexander Rybak:

Dan juga gue sampai hobi banget nonton drama komedi Jepang yang jduulnya Nodame cantabile gara-gara pemeran utamanya bisa main biolaa,,  Chiaki senpai:
Dan dulu, kata mamaku, orang yang bisa main biola itu cerdass. dan pasti jago matematika (aku belum tau kata-kata mamaku itu bener apa enggak,, pokoknya waktu itu aku telen mentah-mentah aja kata2nya). satu yang aku tah…