Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2012

5 days trip(edisi Erik II)

29 Agustus 2012. SOLOOOO!
EXCITED BGT!
[EXPECTED]
kita jalan2 ke solo, wisata kuliner sampe perut buncit, lupa waktu, dan dapet jodoh #eeh...
[REALITY]
Kita jalan2 ke solo, sampai di solo, kita dianter temennya iif. Temennya udah nunggu di seberang stasiun. Yaudah kita samperin. Nama temennya Hendro. Trus hendro naik motor sama sepupunya supaya aku sama iif bisa boncengan pake motor hendro. Dan nama sepupunya Erik. Kalau temen2 baca postinganku yang judulnya 5 days trip (edisi Erik),, yang ini erik II, makannya yang ini aku kasih judul "Erik II". Jangan2 mereka orang yang sama??? Hmmm..
Hmm, setelah itu, kita ke taman balekambang. Dan si Erik ini disuruh pulang sama Hendro karena temennya iif & hendro udah dtg, namanya aziz. Jadi, pas motornya jumlahnya tetep 2. Karena si Erik pulang bawa motor nya pulang. Hendro boncengan sama Aziz, dan aku boncengan sama Iif. Pas dehhh,,
Aku minta ke ngarsopuro. Ohh ternyata salah strategi, harusnya malem ke situu,, dan itu hari lagi p…

5 days trip (edisi pengamen)

Guys, tgl 28 aku diajakk temenku iif ke kampusnya. Ada temennya yang wisuda. Jadi pingin nyusul. Habis dari situ yahh biasa kita makan, trus bla bla bla. Trus iif ngajak ke allun2 kidul. Yang ada 2 pohon beringin itu loh. Mitos mengatakan, kalau jalan dgn mata tertutup dan bisa pas diantara keduanya, keinginannya bisa terkabul. Oke, malamnya kita kesana. Sumpah, berkesan banget. Aku bisa ngelupain semua masalah disitu. Bebas. Tanpa beban. Lepas, hua seneng deh. Kita naik sepeda dengan lampu warna warni. Udah gitu kita coba mitos pohon beringin itu. Dan, aku bisaaa. Haha.. Iseng aja nyobain. Habis itu, kita makan wedang ronde, huuu angeeeet. Dan saat itu, tiba2 ada pengamen. Nyanyi lagu naturalnya demasip. Terus kita nyari2 duit receh g ada. Lagu selesai, iif bilang, "wah ndak ada uang receh mas". Pengamennya berkata, "kita ada kembaliannya kok mbak".
:*)Published with Blogger-droid v2.0.6

5 days trip (edisi Erik)

Oke guys, perjalanan gue ke jogja dan solo dimulai. Tanggal 27 agustus tepatnya. Pertama naik kereta dari bogor menuju juanda. Berhubung krl g berenti di gambir utk sementara waktu. Langsung naik ojek dari juanda menuju gambir. Udah gitu ojeknya sksd pula, zzzz. Sampai gambir, cek ktp, karena gue kepagian, gue makan aja dulu. Kereta brkt jam setengah 6. Jam setengah 4 gue udah standby. Pas makan, gue sms an sama temen. Dan gue menyampaikan kekhawatiran gue, gue khawatir sebelah gue di kereta entar nenek2/kakek2, atau ibu dgn anaknya yg bawel/bapak2 genit. Well,, pas masuk gerbong 1 Gajayana,, di kursi 3D duduk lah cowok yg lagi pacaran sama gadget nya. Tiket gue 3C. Itu berarti kursi kosong sebelah cowok itu. Ok fine. Its more more better than bapak2 genit. Aman. Gue udah duduk tenang. Dia pun tenang. Kita tenang. Sampai saat kereta mulai jalan, hatiku yang tenang ini dikagetkan dengan suara dari arah telinga kiriku. "jadi, kuliah apa kerja?"
Damn, kenapa harrus pertanyaan i…

Kuli Kuli Kuliner

pasca lebaran,, bogor jadi sangat sepi. itu perasaan gue aja sih,, bosan dengan lontong dan sahabat-sahabatnya itu, gue sama sodara gue kabur mencari makan siang di luar, harapannya sih luar angkasa, tapi apa boleh buat, ongkos ke jogja naik kereta aja Rp 300.000, kalau pesawat yang promonya itu kisaran Rp 450.000, belom kalau lebaran, pasti naik, apalagi ini mau ke luar angkasa?? naik apollo 11, tabungan gue di celengan habis dong? (*FYI, waktu gue naik angkot menuju TKP aja supir angkotnya bilang ongkos gue kurang karena lebaran,, SYITMEN!! di bodoh-bodohi supir angkot gue). Kembali ke masalah kuliner, mari kita tinggalkan biaya transportasi. Yak, kita mau makan pizza bakar. *Rencananya. tapi, dugaan kota bogor sepi itu benar2 hipotesis yang salah. ternyata jalanan sepi itu karena semua orang2nya ada di tempat makan,, full semuaaa.. pizza bakar terbakar bersama harapanku, gagal makan pizza bakar. mau pindah ke sebelahnya, FULL.. zzzzzzzz. akhirnya kita pergi ke salah satu foodcourt…

ughh i do love you, SOLO

kata-kata SOLO itu sangat berkesan, (padahal gue belum pernah ke solo). Entah kenapa, gue penasaran sama kota solo seakan disitu ada jodoh gue -_____-
gue selalu penasaran sama kota solo yang katanya rapi banget, bahkan gue selalu penasaran sama orang yang punya kendaraan dengan nomor polisi AD (*gak penting amat yak?).
solo
solo
solo, arghhh,,,
sebagai orang asli Jogja,, GUE BELUM PERNAH KE SOLO -__- (*tapi kan gue gede di bogor, jadi wajar lah)
setahun yang lalu, tanggal ini, aku praktek lapang di jogja, kesempatan main ke solo ini. rencana sudah disusun dengan baik. tapiii,, mungkin belum saatnya aku ketemu jodoh,, eh,, blm saatnya ke solo. karena kendala tiket ku, dan ketiga temenku yang beda2. berangkat bareng2, kita pulang sendiri-sendiri,, *kehidupan*
yak,, GAGAL saya menjemput keinginan saya.
TAPI,, setelah sidang kemaren, banyak janji yang diumbar oleh enyak dan babeh. tagih satu-satu. salah satunya, aku boleh pergi ke solo, SENDIRIAAAN!! HOREEEEEE... *semoga tiba2 ketemu jo…

mayat hidup

hari-hari kemarin adalah hari-hari terburuk yang pernah aku lalui. bagaikan tak ada harapan,, bahkan temanku berkata, "kayak mayat hidup". susah tersenyum, lelah,, kehilangan arah,, merasa digantung oleh beberapa orang, ditarik berlawanan arah, tercekik.. tak bernafas.  pikiran-pikiran negatif menyergap tanpa ampun. semua orang buruk dimataku. benar-benar tak ada harapan. bahkan aku hampir lupa kepada siapa aku harus mengadu. astaghfirullah.. saat itu, aku mencurahkan semuanya,, tanpa sisa. dan berusaha hidup adil, pada orang lain dan pada diri sendiri. lihatlah hari ini!! semuanya terjawab. harapan itu selalu ada walau kau mengira kemungkinannya sangat kecil... dan aku masih berharap,,,, tak pernah berhenti berharap. walau terkadang sakit..