Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari November, 2012

Buitenzorg - Bogor Tempoe Doeloe

Aku nulis ini bukan dalam rangka ulang tahun kota bogor, bukan juga karena ulang tahun ku *apa urusannya coba?? Awalnya aku galau karena enggak bisa pergi ke Jakarta karena rel di cilebut longsor, akhirnya aku lihat2 gambar nya di mbah google. Trus tiba-tiba nemuin gambar Stasiun Bogor Tempo Dulu. Dan akhirnya aku malah terhibur liat-liat foto kota bogor jaman dulu. Naah, Mari kita mulai petualangan kita ke Buitenzorg, Bogor masa lalu:

1. Alun-alun Bogor
Alun-alun Bogor 1870 Sebenernya Alun-alun Bogor ini itu alun-alun mana ya? Sempur kah? Atau Gor Pajajaran? Atau bukan keduanya? hehe
2. Balai Kota Dulu

Train - Peron - Porter - Monas - Aisyah&Nasywa - Mainan - Pecel - THE WEDDING

Tanggal 9 November 2012 di Gambir. Jam 8.45 Keretaku menuju Jogja datang. tapi jam 7 sudah ada di Gambir. Luar biasa. Iseng motret2 kereta lewat. Setelah ngeliat foto ini jadi nyesel, harusnya ada aku nya di foto itu. Bagus banget pasti #eeh..   Setelah itu iseng motret ke atas. Ada tulisan Woman Only. Ohh,, betapa berharganya Wanita ini. Sampai-sampai diberikan tempat tersendiri. Gak pernah tuh aku lihat ada Man Only. Jadi, hargailah wanita. Bagi para pria, jangan buat wanita menangis *kok malah curhat.
Tak lama kemudian, ada lagi yang mencuri perhatianku. Hmm,, Porter ini, maaf ya fotonya gak bisa fokus, aku amatiran soalnya. hehe.. Jadi yang aku pikirkan adalah, mereka itu pelari yang hebat. Kereta belum berhenti, tapi mereka terus berlari, dan pastinya demi sesuap nasi. Ada yang masih muda, ada juga yang sudah tua. Kasian ngeliatnya. Yaah walaupun mereka keliatan masih bisa tertawa bareng-bareng. Tapi begitulah pengorbanan. Harus selalu diiringi dengan senyuman. Siapapun itu. :) …

September

Malam ini, malam minggu,, gue lagi ngedengerin lagunya adhitia sofyan. tiba-tiba gue merasa cocok sama lagunya dia. yang tidak cocok cuma bulannya. kalau adhitia sofyan punya september, maka aku punya agustus. Begini lirik lagunya Adhitia Sofyan


SeptemberI met you in the city of the fall
One September night
We sat down on the table near the wall
Where conversation flows I wonder if I could stay for a while, you see
Its been a while since I felt this way
But, we both now time is closing in
Till I’ll be gone
You’ll be too
On that night I saw you walked away
(On that night I let you walked away) I left you in the city of the lights
That breeze September night
We walk down the road to the end
I wished the time stood still

Lomba menggambar

Malam ini, gue rebutan sesuatu sama adek gue. karena kesal, dan gue pingin menjadi kakak yang bijaksana, akhirnya gue ebrkata seperti ini, "Eh, daripada rebutan enggak jelas gini, mendingan kita lomba menggambar muka miiko sama tappei" Yang direbutin apa,, Yang dilombain apaa.. bener2 enggak relevan. Yang terpenting adalah, kita udah enggak rebutan lagi. Tiba-tiba suara di ruang tamu yang tadi ribut, seketika emnjadi hening. Gue dan adek gue udah menyiapkan segala persenjataan. Sayang kita gak ada yang punya pensil warna. Akhirnya gambarnya BW gini deh.. *kalau dipikir-pikir, konyol juga sih, tapi enggak papa, dari pada ribut ngerebutin sesuatu. kira-kira setengah jam berlalu, adek gue beres dengan gambarnya yang "JELEK". gue ketawa ngakak sengakak-ngakak nya. setelah gue liatin hasil gambaran gue,, dia sepertinya iri dan dengki,, eeeeh akhirnya kita ribut lagi di ruang tamu. NGERIBUTIN GAMBAR MANA YANG PALING BAGUS... *gak ada yang bisa diem -___-" Ini gamba…