Langsung ke konten utama

Train - Peron - Porter - Monas - Aisyah&Nasywa - Mainan - Pecel - THE WEDDING

Tanggal 9 November 2012 di Gambir. Jam 8.45 Keretaku menuju Jogja datang. tapi jam 7 sudah ada di Gambir. Luar biasa. Iseng motret2 kereta lewat. Setelah ngeliat foto ini jadi nyesel, harusnya ada aku nya di foto itu. Bagus banget pasti #eeh..  
Setelah itu iseng motret ke atas. Ada tulisan Woman Only. Ohh,, betapa berharganya Wanita ini. Sampai-sampai diberikan tempat tersendiri. Gak pernah tuh aku lihat ada Man Only. Jadi, hargailah wanita. Bagi para pria, jangan buat wanita menangis *kok malah curhat.

Tak lama kemudian, ada lagi yang mencuri perhatianku. Hmm,, Porter ini, maaf ya fotonya gak bisa fokus, aku amatiran soalnya. hehe.. Jadi yang aku pikirkan adalah, mereka itu pelari yang hebat. Kereta belum berhenti, tapi mereka terus berlari, dan pastinya demi sesuap nasi. Ada yang masih muda, ada juga yang sudah tua. Kasian ngeliatnya. Yaah walaupun mereka keliatan masih bisa tertawa bareng-bareng. Tapi begitulah pengorbanan. Harus selalu diiringi dengan senyuman. Siapapun itu. :)
Kalau di Gambir, gak afdol kalau gak motret monas. *afdol2 aja sih, cuma gue kan agak lebay. hehee
Masih bosan juga, akhirnya saya foto rel nya. kalau bisa lihat, di ujung sana, ada lokomotif yang nantinya jadi lokomotif kereta saya ke Jogja lohh :D
Sampai Jogja, jam setengah 6 sore. Saya di sambut Ais dan Nasywa. Sepupu saya, Ais umurnya 3 tahun, Nasywa itu sudah kelas 4. Dan, saya baru pertama kali ketemu mereka. Biasanya hanya via telepon saja. Karena mereka tinggal di Kalimantan. Di hari itu semua keluarga ngumpul semua, Jadi seneng. Oh iya, Ais itu nempeeeeel terus sama aku. Padahal belum pernah ketemu, kayak kita udah kenal lama aja. Dan aku jadi kangeeeen banget sama Ais dan Nasywa.. Apalagi pas waktu itu makan soto, Ais maunya makan semangkuk berdua sama aku aja. Dan dia cuma makan kuahnya doang, hahaa.. Kangen sama Ais yang selalu bertanya "KENAPA?" dan saya selalu bingung mau jawab apa. Kangen sama Nasywa yang tiap pagi buta ngebangunin aku,, 
Aisyah
Aisyah dan Nasywa
Besoknya kita jalan-jalan di Malioboro. Gue mau belanjaaa, tapii, Aisyah nangis mintak pulang, ahhaa, Untung Ayahnya langsung ngegendong Aisyah.. jadi.. tetep belanjaaaaa... Selesai belanja, kita beli pecel pas nunggu keluarga kit ayang lain *FYI, kita sekeluarga besar ke malioboro dan semuanya mencar-mencar. pokoknya nunggu di parkiran, hahaaa.... Sambil menunggu, ada yang makan pecel, nah aku motret2 aja bareng si Nasywa.. Semuanya di foto deh, kayak turis mancanegara, haha



Yaaak,, tujuanku ke Jogja itu buat menghadiri pernikahannya Om ku. Sebelum pengantinnya dateng, foto dulu boleh kali yaaaa, hahahaaa . sekedar informasi.. tadinya aku gak bisa jalan karena jariknya itu sempiiit bgt. udah gitu pake stagen pula. bener2 sesaaaaak. asal kalian tau, aku udah selesai dandan jam 6 pagi. Pas aku tanya ternyata acaranya jam 12 siang. WHAT asdfiucmsuyuuesxuskfregjidlg.... dan saat itu jam 8 gue pingin pipis dan muleees banget.. itu udah gak bisa di bongkar lagi jariknya. hadeeeeh.. jam 2 siang aku langsung ngibrit pas acara sudah selesai, LUAR BIASA
Narsis lagi sama Tante Indah dan Nasywa. Pokoknya kita kemaren lebih eksis daripada pengantinnya deeeeh.. ahhahaaa
Anddd,, MARI KITA SAMBUUUT,, PENGANTINNYAAAA... *kapan ya giliranku?? *eeeh

Komentar

  1. ihh wooww kereeen... haha...
    jd pengen..
    *pengen apanyaaa ya???

    BalasHapus
  2. membaca dari awal sampai happy ending, ada kesimpulan neh dari aq, klo manusia itu ditakdirkan untuk hidup berpasang-pasangan, dan tugas kita sebagai manusia untuk berikhtiar dan bersyukur atas karunia_Nya tersebut...

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

Buitenzorg - Bogor Tempoe Doeloe

Aku nulis ini bukan dalam rangka ulang tahun kota bogor, bukan juga karena ulang tahun ku *apa urusannya coba?? Awalnya aku galau karena enggak bisa pergi ke Jakarta karena rel di cilebut longsor, akhirnya aku lihat2 gambar nya di mbah google. Trus tiba-tiba nemuin gambar Stasiun Bogor Tempo Dulu. Dan akhirnya aku malah terhibur liat-liat foto kota bogor jaman dulu. Naah, Mari kita mulai petualangan kita ke Buitenzorg, Bogor masa lalu:

1. Alun-alun Bogor
Alun-alun Bogor 1870 Sebenernya Alun-alun Bogor ini itu alun-alun mana ya? Sempur kah? Atau Gor Pajajaran? Atau bukan keduanya? hehe
2. Balai Kota Dulu

I'M BACK and i'm married

Bismillah,,
Katanya ada yang kangen baca postinganku lagi,, udah lama banget aku gak posting. Maklum,, sibuk cari duit sekarang,, hihi,, tp mau mulai dari mana ya? Hmmm aku mau nulis sesuatu,, keajaiban yang datang selama aku gk nulis blog kemarin. Cosmic orderingDulu di tahun 2010, aku dan sahabatku hardiyanti pergi ke sebuah wedding expo yang diadakan di botani square. Disitu banyak pasangan yang mencari vendor buat pernikahan idaman mereka. Aku sama anti cuma sibuk mendatangi stand catering, hehe.. icip icip makanan sana sini sampe gk perlu cari makan siang. Fyi, 2010 itu aku masih kuliah tingkat 3. Bosan mencicipi makanan, akhirnya kita lihat-lihat gaun pengantin. Bagus bagus semuaa,,, sampai di suatu stand aku dan anti berhenti. Yak,, ada gaun yang bagus dan beda banget dari yang ada di stand lain. Aku pun mendekati sambil ngelus-elus kainnya #rada lebay sih,, hehee.. tiba-tiba aku membayangkan dipinang oleh pangeran berkuda poni 😂 . Gak lama setelah itu,, seorang wanita mendeka…

IT'S REALITY

Guys, target tahun 2012 gue untuk nulis entry blog lebih banyak dari tahun 2011 tak tercapai. :(. dan gue rasa tahun 2013 gue akan semakin jarang nulis lagi. ini baru tulisan gue yg ke tiga di tahun 2013. dulu sehari bisa 4 postingan sekaligus. dunia gue berubah. WELCOME TO THE REALITY.