Langsung ke konten utama

I'M BACK and i'm married

Bismillah,,
Katanya ada yang kangen baca postinganku lagi,, udah lama banget aku gak posting. Maklum,, sibuk cari duit sekarang,, hihi,, tp mau mulai dari mana ya? Hmmm aku mau nulis sesuatu,, keajaiban yang datang selama aku gk nulis blog kemarin.

Cosmic ordering

Dulu di tahun 2010, aku dan sahabatku hardiyanti pergi ke sebuah wedding expo yang diadakan di botani square. Disitu banyak pasangan yang mencari vendor buat pernikahan idaman mereka. Aku sama anti cuma sibuk mendatangi stand catering, hehe.. icip icip makanan sana sini sampe gk perlu cari makan siang. Fyi, 2010 itu aku masih kuliah tingkat 3. Bosan mencicipi makanan, akhirnya kita lihat-lihat gaun pengantin. Bagus bagus semuaa,,, sampai di suatu stand aku dan anti berhenti. Yak,, ada gaun yang bagus dan beda banget dari yang ada di stand lain. Aku pun mendekati sambil ngelus-elus kainnya #rada lebay sih,, hehee.. tiba-tiba aku membayangkan dipinang oleh pangeran berkuda poni 😂 . Gak lama setelah itu,, seorang wanita mendekatiku sambil bertanya, "udah mau nikah ya?" Gaya berpakaianku kan anak kuliahan banget, sepatu kets, celana jeans, kaos seadanya, tas punggung. "Doain aja tahun depan," sambil nyengir-nyengir sendiri. Entah siapa juga yang bakal jadi mempelai prianya 😆 . Wanita itu punt berkata, "iya didoain tahun depan ya. Oh ya, kalau suka boleh kok foto sama bajunya". Aku dan anti pun girang bukan kepalang. Disitu aku langsung memanjatkan do'a supaya suatu hari bisa pakai baju ini, #lebay 😈 . Kita berdua langsung norak foto-foto sama gaun itu. Hmm sayangnya fotonya udah gk ada. Entah hilang disimpan di mana.

Beberapa bulan kemudian anti menikah. Diam diam. Hahaha dasar anti.. kasih kabar sehari setelah nikah. Biar surprise katanya..

Bertahun-tahun kemudian. Aku ketemu jodoh, setelah itu merencanakan pernikahan tgl 28 maret 2015. Dasar orang indonesia, mau nikah aja ribet urusan pesta, hihi.. karena aku di jambi, dan nikahnya di bogor, jadi semua urusan mama yg atur.

Semua2 udah didapat vendornya. Pertama rias dan baju pengantin. Mama langsung suruh aku add bbm nya tante yuniar dr house of sekar. Setelah di add,, beberapa kali bbm an sama tante yun. Orangnya asik. Suatu malam, tante yun ganti dp. And you know what?? Tante yun berfoto bareng gaun yg sama dengan gaun yang aku idam idamkan di tahun 2010 itu. Aku girang bukan kepalang. Aku langsung teringat cerita tentang cosmic ordering yang diceritakan salah satu dosen saat kuliah dulu. Prof. Erliza hambali. Favorit banget deh sama beliau. Jadi waktu itu beliau cerita dulu pingin punya kamar mandi yang menghadap ke taman. Suaminya sampai pusing 7 keliling cari rumah yang begitu. 20 tahun kemudian, akhirnya beliau bisa punya kamar mandi yang menghadap langsung ke taman. Pesan beliau,, "bermimpilah dan berusahalah, niscaya 20 tahun lagi akan jadi kenyataan" 😅😅😅

Oke, kembali ke masalah gaun idaman itu. Saat mau fitting, tante yun bilang, banyak gaun yang baru, dan lebih bagus. Pilih aja. Alhamdulillah,, aku gak pakai gaun itu,, tp dpt gaun yang lebih aku suka dr pada itu, ehhe

Setelah fix dengan house of sekar, untuk catering akhirnya memutuskan untuk pakai tisca catering. Karena menurut mama menunya yg paling enak. Yeaah walaupun pas hari h aku malah gk icip satupun,, eh icip ding, dikittt..

Kemudian untuk dokumentasi sama dekorasi dipercayakan oleh booboo photo station dan kresna decoration.

Dan tidak lupa sama eo yang asik asik.. anggita wedding. Andd.. violaaaa...
I'm married!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Buitenzorg - Bogor Tempoe Doeloe

Aku nulis ini bukan dalam rangka ulang tahun kota bogor, bukan juga karena ulang tahun ku *apa urusannya coba?? Awalnya aku galau karena enggak bisa pergi ke Jakarta karena rel di cilebut longsor, akhirnya aku lihat2 gambar nya di mbah google. Trus tiba-tiba nemuin gambar Stasiun Bogor Tempo Dulu. Dan akhirnya aku malah terhibur liat-liat foto kota bogor jaman dulu. Naah, Mari kita mulai petualangan kita ke Buitenzorg, Bogor masa lalu:

1. Alun-alun Bogor
Alun-alun Bogor 1870 Sebenernya Alun-alun Bogor ini itu alun-alun mana ya? Sempur kah? Atau Gor Pajajaran? Atau bukan keduanya? hehe
2. Balai Kota Dulu

IT'S REALITY

Guys, target tahun 2012 gue untuk nulis entry blog lebih banyak dari tahun 2011 tak tercapai. :(. dan gue rasa tahun 2013 gue akan semakin jarang nulis lagi. ini baru tulisan gue yg ke tiga di tahun 2013. dulu sehari bisa 4 postingan sekaligus. dunia gue berubah. WELCOME TO THE REALITY.