Langsung ke konten utama

Beralih dari 8/5 ke 24/7 .. why not??!!

hallooo,, udah lama banget nih aku gak blogging, entah berapa bulan atau bahkan berapa taun yang lalu terakhir aku nge blog,, hihi..
kalau mau tahuu,, udah banyak banget perubahan sekarang lho guys, yang pertama dan utama, aku udah jadi ibu,, senangnyaaa... sehingga seluruh waktuku hanya untuk si buah hati,,
hmm jadi aku mau cerita, awalnya galau banget pas tau hamil,, bukaaann,, bukaaan karena gak ada bapaknya hahaa,, galau mikirin gimana nanti pas dia udah lahir, tetap jadi wanita karir kah? resign kah? atau gimana nanti, soalnya alhamdulillah kita dikasihnya cepat. jadi agak kaget juga hehe, *merasa masih remaja
gimana enggak, dikantor aku diejekin gini, "waah, ada anak kecil hamil", wkwwkwk
oke,, kembali ke permasalahan.
kira-kira di usia kandungan yang 35minggu, si utun akhirnya lahir ke dunia. aku pun menghitung sisa cutiku yang tinggal 2 bulan setengah lagi. hufffft galauu, aku kerja di jambi. aku lahiran di tempat mama di bogor. kalau kerja lagi, anak di bawa ke jambi, siapa yang jagaiin?? gak mau pake pengasuh,, *selain berat diongkos, hehe,, gak tau juga pengasuhnya bisa dikasi kepercayaan atau enggak. akhirnya saya putuskan si bayi sama eyangnya di bogor.
dan betapa cepatnya waktu berlalu...
seminggu lagi aku harus terbang ke jambi kembali bekerja, meningalkan si buah hati yang umurnya baru 2 bulan. sedih rasanya. selama seminggu dilatih pake dot,, alangkah uring2annya,, si bayi gak bisa pake dot. drama berlanjut hingga si bayi yang baru dua bulan itu bisa memeluk saya eraaaat sekali,,, kayaknya dia tau mau ditingal..
akhirnya saya bertapa .. dan mantap untuk resign dari kerjaan. itu artinya saya bakal LDRan sama papa bayi.. hikss hiksss
yaah jujur yang saya risaukan adalah pendapatan berkurang justru di saat si bayi lahir. tapi suami saya meyakinkan kalau si bayi adalah rejeki. dia pasti mendatangkan rejeki. oke,, akhirnya saya setuju.
diem di rumah,, kalau si bayi bobok,, bingung mau apa..
ahaaaaaa...
saya lanjut aja kerjaan saya di tahun 2012 lalu,,, bikin sepatu...
itu kenapa saya kasih judul 8/5 ke 24/7
yaaaa,, dari 8 jam x 5 hari beralih ke 24 jam x 7 hari... wainaaat..
yang penting bareng sama bayi dan bisa asix...
ini hasil keisengan saya dan teman2


Masih buanyak model yang lain kalau mau lihat bisa di instagram @cube_id
eeh kok jadi promosi yah, nggak papa deh, sambil menyelam minum air

Komentar

Pos populer dari blog ini

Buitenzorg - Bogor Tempoe Doeloe

Aku nulis ini bukan dalam rangka ulang tahun kota bogor, bukan juga karena ulang tahun ku *apa urusannya coba?? Awalnya aku galau karena enggak bisa pergi ke Jakarta karena rel di cilebut longsor, akhirnya aku lihat2 gambar nya di mbah google. Trus tiba-tiba nemuin gambar Stasiun Bogor Tempo Dulu. Dan akhirnya aku malah terhibur liat-liat foto kota bogor jaman dulu. Naah, Mari kita mulai petualangan kita ke Buitenzorg, Bogor masa lalu:

1. Alun-alun Bogor
Alun-alun Bogor 1870 Sebenernya Alun-alun Bogor ini itu alun-alun mana ya? Sempur kah? Atau Gor Pajajaran? Atau bukan keduanya? hehe
2. Balai Kota Dulu

I'M BACK and i'm married

Bismillah,,
Katanya ada yang kangen baca postinganku lagi,, udah lama banget aku gak posting. Maklum,, sibuk cari duit sekarang,, hihi,, tp mau mulai dari mana ya? Hmmm aku mau nulis sesuatu,, keajaiban yang datang selama aku gk nulis blog kemarin. Cosmic orderingDulu di tahun 2010, aku dan sahabatku hardiyanti pergi ke sebuah wedding expo yang diadakan di botani square. Disitu banyak pasangan yang mencari vendor buat pernikahan idaman mereka. Aku sama anti cuma sibuk mendatangi stand catering, hehe.. icip icip makanan sana sini sampe gk perlu cari makan siang. Fyi, 2010 itu aku masih kuliah tingkat 3. Bosan mencicipi makanan, akhirnya kita lihat-lihat gaun pengantin. Bagus bagus semuaa,,, sampai di suatu stand aku dan anti berhenti. Yak,, ada gaun yang bagus dan beda banget dari yang ada di stand lain. Aku pun mendekati sambil ngelus-elus kainnya #rada lebay sih,, hehee.. tiba-tiba aku membayangkan dipinang oleh pangeran berkuda poni 😂 . Gak lama setelah itu,, seorang wanita mendeka…

Smile

dari kiri: Amhy, Isma, Lintang, Alya, Saya
Smile... setiap pertemuan pasti akan ada perpisahan. rasanya baru kemarin saya jadi Mahasiswa Baru, tapi sekarang sudah hampir memasuki dunia baru. 2 dari teman saya yang ada di foto akan wisuda 26 September besok (Isma dan Lintang). Saya bahagia melihat mereka wisuda dan akan sukses. tapi jujur, saya sediiiih sekali. itu tandanya harus berpisah dengan mereka. akankah ada lagi senyum senyum seperti itu bersama mereka? saya harap ada. suatu saat. dengan kondisi yang lebih baik. Amin. Love you all my friend, Khususnya untuk mahasiswa Teknologi Industri Pertanian IPB angkatan 45 (2008). Sukses Untuk Kita Semua.