Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Juni, 2011

ini ceritaku

[12:15:04 AM]
pi
k



a dita: oke aku kaan cerita [12:16:04 AM] pi
k



a dita:
cerita indomie ku, waktu itu kelaparan yg teramat sangat [12:16:15 AM] pika dita: teruss, selain laper aku juga kehausan [12:16:27 AM] pika dita: udah gitu,, tangan kanan pegang panci [12:16:32 AM] pika dita: tangan kiri pegang gelas [12:16:55 AM] pika dita: tau2 aku langsung ambil air dari keran pake gelas di tangan kiriku itu [12:16:59 AM] pika dita: langsung kuminum [12:17:22 AM] pika dita: setelah itu aku ambil air matang dan di masukkan ke dalam panci untuk merebus mie [12:17:34 AM] pika dita: setelah itu aku masukkan semua bumbu [12:17:41 AM] pika dita: lengkap sudah 3 menit [12:17:49 AM] pika dita: aku pindahkan ke mangkuk [12:17:56 AM] pika dita: rasanya semakin lapar dan aku makan [12:18:02 AM] pika dita: "upsss,, kok gak ada rasanya??" [12:18:07 AM] pika dita: bagaimana ceritamu??? [12:18:13 AM] pika dita: ternyata mie yg aku rebus itu mie goreng [12:18:18 AM] pika dita: ini ceritaku

Marvellous

aku baca baru aja selesai baca buku ini. bukunya tipis, jadi aku baca kira-kira 3 jam udah sama ketiduran, makan, ke wc, menyapa orang lewat depan rumah, dan baca lagi. hmm,, ini cerita ttg anak kelas 3 SD. aku kira tadinya aku salah baca dan beli buku. tapiiii,, ternyata aku sukaaaaaa banget sama ceritanya. ceritanya ringan dan MURNIIII banget. polos bangeet, dan anak SD bangeet..
buku ini nyeritain Vania yang IQ nya cuma 90. dia gak naik kelas beberapa kali. karena gak naik kelas, makanya dia selalu pindah sekolah. dan saat dia baru pindah, otomatis romantis, dia gak punya temen. gak ada yang mau temenin Vania. sampai akhirnya ada anak baik hati yang cabi-cabi gimana gituu,, namanya Zackie. cuma Zackie yang mau temenin Vania. mereka sama2 pgn jadi astronot. mengingat Vania itu IQ nya rendah, dan mengingat Zackie itu gemuk dan gak mungkin jadi astronot, tapi mereka justru melupakan semua itu,, "gak penting mikirin kekurangan terus kalau gak dilakukan" itu bahasa gw. dan ada…

the love tragedy

hari ini, gw sangat dan amat bodoh menjalani hidup. kalau lagi chating di FB, biasanya yg chating sama gw orangnya itu-itu aja,, si a, si b, si c, si d, si x. nah setiap chating, gw selalu nambahin icon love. dan icon love yg gw tambahin di chat itu bukan cuma 1. tapi buanyaaakk..

nah, tadi pagi gw chat sama temen lama gw yg bijaksana dan tidak sombong dan juga tidak alay. karena terbiasa,, maksudnya terbiasa nambahin icon love itu, setelah dia bilang, "makasih ya,," gw jawab dengan icon love bertubi-tubi... dan temen gw itu cowok.
gw baru sadar kalau gw lagi gak chat sama si a,b,c,d,ataupun si x. mengingat dan menimbang dia orangnya agak serius, aku langsung ralat semua yg bisa di ralat.
dan untungnya dia mau mengerti,, coba kalau enggak,, jangan-jangan aku jadian ama dia lagi, ahahahahaaa....
BAKKA...