Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2011

Freeze Flash Mob In Paris

I found this one,, everybody's freezing,,
hahaha.... Cool...!!! Awesome!! [pickpocket paradise,, LOL]
Source : http://www.youtube.com/watch?v=8GfrfDmXDb0&feature=related

Flash Mob [BEP - I got a feeling]

i just checked this guys,, a girl in blue starts dancing ..
i think it's a positive thing ,, LOL [no fight, hahaha] fun fun fun :)
source: http://www.youtube.com/watch?v=CttB6FmMgT4

Friendship [english version]

Laugh, tears, sorrow, happy, nothing, it is everything with you, my friend. sometimes i feel so bored with you. do you feel the same, Friend? Or maybe the anger?? But it all makes me realize that it was a crime. Friend, do you remember our first meeting? Do you remember? Or do you remember what word that started our friendship? Do you remember? Yeah, I asking to much. But, you're still my Friend. The best Friend I ever had.
I hope you will always be mine, my Friend. I hope you will be by my side everytime. Selfish Soul, huh? do you ever feel the same thing, my friend?? Not qualified mind. Very inferior. You're my best friend i ever had. Again, i say it. You're my best friend I ever had. That day, I saw them. My best friend and the one who can make my heart skips a beat. the one who can make me frozen at the sea. Did they make a friendship too? or They was so loved that day. Which is true?

I hate them. Quite and quite. Nothing can say. Nothing can do. the next day, me and my f…

Friendship

Tawa, tangis, duka, tiada, bahagia, semuanya terasa bersamamu, teman. Terkadang aku merasa jenuh denganmu, tega. Pernahkah kau rasakan jenuh juga denganku?? Atau marah?? Tapi itu semua membuat aku sadar bahwa jenuh denganmu adalah suatu kejahatan. Teman, kapan pertama kali kita bertemu? Ingat kah kau? Kata-kata apa yang pertama kali mengawali persahabatan ini? Ingatkah kau? Ya, aku seperti banyak menuntutmu untuk ingat segalanya. Tapi kau tetap temanku yang terbaik.
Saat itu, aku berkata bahwa kau milikku. Tidak boleh bahagia dengan orang lain. Egoisnya. Tadi aku pikir kau akan melakukan semuanya denganku. Tapi tidak juga. Apa kau juga pernah merasakannya, sahabat? Pikiran yang tidak bermutu. Sangat tidak bermutu. Kau temann terbaikku. Siang itu, di hari yang cerah, temanku sedang mengobrol dengan seseorang. Seseorang yang di setiap kesempatannya mampu membuatku terbujur kaku tak menentu. Mungkinkah mereka sedang bersahabat juga? Sama seperti aku dan temanku. Atau mereka sedang berbagi…

Sayang

Tak selamanya, tak selamanya kau seperti yang dahulu. Bumi ini telah memeliharamu sedemikian rupa, bukan berarti kau akan terpelihara seutuhnya, sayang. Matamu yang dahulu tajam, sekarang hampir terpejam. Suara lantangmu sekarang berubah menjadi jeda nafas putus-putus. Pergelangan tanganmu yang dulu kerap kali menorehkan garis tegas di udara kini terkulai di atas dadamu yang naik turun menghitung sisa usiamu. "Bertahanlah, sayangku! Aku akan selalu ada di sampingmu. Bersamamu."
Kau terbaring di situ. Tanpa kata-kata. Dengarkan aku , sayang. Dengarkan. Kau pasti bisa bertahan. Di sini bersamaku menunggu anak cucu kita. Masihkah ingatanmu seperti dulu? Maka akan kuajak kau menelusuri jejak masa lalu kita. Saat pertama kali kita bertemu. Kata-kata manis yang selalu kau ucapkan di depanku. Saat pertama kali kau mengungkapkan perasaan itu. Lalu bagaimana dengan ini? Apakah kau ingat saat pertama kita memutuskan untuk bersama selamanya. Apa yang kau ucapkan? 'Kita akan selalu bers…

Mahameru

[daripada 'insomnia' gak jelas, mending aku main-main di sini aja,, sekarang mau cerita tentang puncak Semeru] duluu,, duluuuuu sekalii... udah lama banget sampai lupa kapan itu, sodaraku cerita tentang pendakian gunungnya. ngedenger ceritanya, seru banget. mulai dari masang tenda dalam keadaan gelap dan tau-tau pas pagi mereka baru sadar kalau tendanya itu pas banget di tepi jurang. sampai masang tenda di jalan setapak dan waktu pagi udah banyak orang baris di luar dan gak bisa lewat. pokoknya dia cerita banyaaaak bangeet.


waktu dia mau ke merapi waktu itu, [waktu merapi lagi marah-marahnya] , sodaraku itu berangkat, tadinya ngajak aku,, tapi aku gak diijinin sama Ibuk. (hiks hiks).. yasudahlah relain aja,, mungkin kesempatan lain.. trus waktu tahun baru diajak lagi,, tapi gak jadi karena sodaraku itu harus kerja.. trus kata sodaraku gini, "Kamu pasti ntar naik gunung kok Fik, percaya deh... Ntar aja kalau udah kerja, ajakin temen2 kerjanya." (hahahaa,, pingin ketawa …

TALKING ENGLISH EVERYWHERE

oke,, hari ini muka gw sebagai mahasiswi semester akhir tercoreng-moreng di sebuah terminal bus damri tujuan bandara soekarno hatta...
ini semua berawal di saat gw dan temen gw janjian di situ. gw juga gak tau mau kemana sampe temen gw nyuruh gw buat nunggu di damri.
gw sampai duluan. tiba-tiba temen gw sms, "Fik, jangan bilang lu jujur kalau udah sampe, karena tadi gw bohong kalau udah mau sampe,, gw masih lama, hhehee"

WHAAAATTT???!! sebenernya gw juga udah ngebohongin dia,, tapi kenapa tetep gw yg ketipu?? well,, yaudah deh,, gw bergaya kayak orang mau jemput orang aja..
tak lama kemudian, ada bapak-bapak menghampiriku. pertama beliau hanya duduk di sampingku. gw diem aja dan tak perduli. orang gw lagi menahan kesabaran menunggu sohibku itu.
tiba tiba si bapak bertanya, "kuliah dimana mbak?" gw jawab kuliah disini, jurusan ini, semester ini.. bla bla bla si bapak kembali bertanya, "How about your english?" blank blank blank gw cuma senyum-senyum k…

Obrolan paling bener gw di Omegle

biasanya kalau di omegle, gw suka bohong, ngerjain orang, sebut nama asal, sebut umur lebih muda, dan suka kasih tau kalau gw itu cowok.. m 19 indonesia kalau ditanya asl,, ahahaa,,, pokoknya dont talk to stranger laaah,, mksdnya bohong aja kalau ngobrol di omegle..
tapiiii,, hari ini gw lagi waras warasnya,,, dan ketemu/chating sama orang yg agak waras juga,,, begini lah obrolan kitaa :

You're now chatting with a random stranger. Say hi! You: asl Stranger: Hi. Stranger: Male. You: how old ru ? Stranger: 23 You: nice You: where r u? Stranger: In front of my computer. You: hahaaa Stranger: You? You: me too Stranger: Nice! You: so what r u doing in front of your computer? Stranger: Typing with you, obviously! You: me too You: ahhaaa Stranger: And listening to random music. You? You: listening kings of convinience You: :) Stranger: ;> Stranger: As of this moment, The Cranberries - Zombie is playing.