Langsung ke konten utama

the last day for this moment



Akhirnya Praktek Lapang yang 40 hari ini terlewati sudah...
hhmm,, kerasa gak kerasa sihh...
tapi yang jelas,, banyak hal yang gw belum tau jadi tau,,
hal apapun itu,, mulai dari proses pembuatan gula sampai masalah pohon.. (hehe)
yang pasti dapat banyak pengalaman
pengalaman naik lori...
pengalaman foto bareng lokomotif lori
pengalaman ngemil gula..
pengalaman masuk shift malem
pengalaman panas-panasan di dalam ketelan (kesannya: susahnya mencari uang.. bersyukurlah)
pengalaman naik kuda (eh gak ada ding..)
pokoknya banyak pengalaman bergunaa..
THANKS TO:
PAK EKO WAHYUDI
(pembimbing lapang ajib banget dahhh)
PAK JAYADI
(pembimbing lapang 'kedua')
PAK TOPO
(pembimbing segalanya, tau semuaa, ahaha)
sebentar,, gw mau urutin bapak-bapak yg gw temui dari awal PL
PAK SUTANTO
(yang nerima kita di pabrikasi, dan yg bagi pembimbing,, )
PAK PURJANADI
(yang setia selalu nge cek absensi kita)
PAK JOKO
(yang selalu berbagi angka bersama kita)
PAK SUPADI
(bapak yang selalu ngajak kita ke gilingan contoh)
PAK NUGROHO
(pembimbingnya temen gw yang kereeen,, pak nugrohonya yg keren, bukan temen gw)
PAK ANAM
(yang nganter kita ke kebun tebu dan bantu gw nyari data tanaman)
PAK BUDI
(chemiker yang gw tanya secara tiba-tiba karena gw panik kepergok sama beliau lagi hampir tertidur, buat mengalihkan maksudnya,, hehee)
PAK MARYOTO
(hmm,, diskusi yang sangat singkat.. )
PAK EDI
(chemiker yang udah mau diskusi ama gw, walau gw tau itu pak edi setelah gw selesai diskusi,, maaf ya pak,, ehhee)
PAK AGUS
(yang telah mau meminjamkan buku)
PAK ATTA
(sesungguhnya gw gak terlalu berhubungan temanya ama limbah, tapi kan gw suka nemenin temen gw ngadem , jadi makasih buat beliau untuk 'ketawa' nya,, ?? *gajeee nih gw)
PAK HARYANTO
(kabag pabrikasi: tanpa bapak, kita tak akan diterima disini,, hehe)
ALL LABORAN
(terima kasih udah mau direpotin tiap minggu buat uji ini itu,,)
PAK PERPUS
(bapak yang selalu bilang, "perpanjang lagii??)
dan masih banyak bapak2 lain yang telah menemani kita semua melewati 40 hari inii...

TERIMA KASSSIIIIIHH.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita dari orang ketiga

Aku hanya bisa mengalah. Yak! Mengalah. Mengalah pada diri sendiri. Mengalah pada perasaan sepi. Aku tidak tahu ini salah siapa. Ini juga bukan kemauan dariku. Bukan, bukan kemauanku, bukan juga dirinya, apalagi kemauan perempuan itu. Ya, aku mengalah untuk tidak marah. Aku mengalah untuk tidak mengeluh. Aku mengalah supaya semuanya tetap bertahan seperti ini. Kamu salah! Seharusnya tidak begini. Tinggalkan saja dia! Selalu kalimat itu yang keluar dari bibir teman-temanku. Mereka sama sekali tidak mengerti perasaanku. Tidak mereka, dia, bahkan perempuan itu. Sulit untuk dimengerti bahkan olehku sendiri. Dia, aku sudah lama mengenalnya. Sejak 10 tahun lalu. Awalnya, dia seperti adikku sendiri. Seiring dengan bertambahnya usia, dia semakin dewasa melebihiku. Dan aku semakin jatuh hati padanya. Dia mengetahui semuanya. Dia tahu! Semua berjalan begitu saja. Tanpa ingkar, tanpa janji. Dia bisa saja selalu ada di dekatku. Dan dia juga bisa saja di s

Pohon PENYERAP SUARA, HANTU DAN ,MALING

kekonyolan ini masih melibatkan tokoh-tokoh pada cerita sebelumnya yang berjudul IKAN . tapi kali ini gw mengalaminya sendiri, dan bukan mendengar dari narasumbernya.. mawar: Mr T lama bangeet,, gw mau ke Mr A dulu deh yaaa,, ALL: IKUUUUUUUUUUT... sesampainya di TKP mawar: pak kan suara itu kan termasuk polusi juga tuh,, gimana penanganannya pak? Mr A: dengan penanaman pohon Melati: oh pohon itu bagus menyerap SUARA ya pak? biasanya pohon apa pak? Mr A : biasanya angsana,, Melati: pak kalau pake bambu? Mr A: (menahan tawa) bambu baguss,, bagus menyerap HANTU... gw: (pasang muka begok ala komik sambil tersenyum kecut) hahahaaa Mr A: bisa juga pake mangga,, mangga bagus juga tuh,, bagus menyerap MALING... -___ -"

ini ceritaku

[12:15:04 AM] pi k a dita: oke aku kaan cerita [12:16:04 AM] pi k a dita: cerita indomie ku, waktu itu kelaparan yg teramat sangat [12:16:15 AM] pika dita: teruss, selain laper aku juga kehausan [12:16:27 AM] pika dita: udah gitu,, tangan kanan pegang panci [12:16:32 AM] pika dita: tangan kiri pegang gelas [12:16:55 AM] pika dita: tau2 aku langsung ambil air dari keran pake gelas di tangan kiriku itu [12:16:59 AM] pika dita: langsung kuminum [12:17:22 AM] pika dita: setelah itu aku ambil air matang dan di masukkan ke dalam panci untuk merebus mie [12:17:34 AM] pika dita: setelah itu aku masukkan semua bumbu [12:17:41 AM] pika dita: lengkap sudah 3 menit [12:17:49 AM] pika dita: aku pindahkan ke mangkuk [12:17:56 AM] pika dita: rasanya semakin lapar dan aku makan [12:18:02 AM] pika dita: "upsss,, kok gak ada rasanya??" [12:18:07 AM] pika dita: bagaimana ceritamu??? [12:18:13 AM] pika dita: ter