Langsung ke konten utama

the last day for this moment



Akhirnya Praktek Lapang yang 40 hari ini terlewati sudah...
hhmm,, kerasa gak kerasa sihh...
tapi yang jelas,, banyak hal yang gw belum tau jadi tau,,
hal apapun itu,, mulai dari proses pembuatan gula sampai masalah pohon.. (hehe)
yang pasti dapat banyak pengalaman
pengalaman naik lori...
pengalaman foto bareng lokomotif lori
pengalaman ngemil gula..
pengalaman masuk shift malem
pengalaman panas-panasan di dalam ketelan (kesannya: susahnya mencari uang.. bersyukurlah)
pengalaman naik kuda (eh gak ada ding..)
pokoknya banyak pengalaman bergunaa..
THANKS TO:
PAK EKO WAHYUDI
(pembimbing lapang ajib banget dahhh)
PAK JAYADI
(pembimbing lapang 'kedua')
PAK TOPO
(pembimbing segalanya, tau semuaa, ahaha)
sebentar,, gw mau urutin bapak-bapak yg gw temui dari awal PL
PAK SUTANTO
(yang nerima kita di pabrikasi, dan yg bagi pembimbing,, )
PAK PURJANADI
(yang setia selalu nge cek absensi kita)
PAK JOKO
(yang selalu berbagi angka bersama kita)
PAK SUPADI
(bapak yang selalu ngajak kita ke gilingan contoh)
PAK NUGROHO
(pembimbingnya temen gw yang kereeen,, pak nugrohonya yg keren, bukan temen gw)
PAK ANAM
(yang nganter kita ke kebun tebu dan bantu gw nyari data tanaman)
PAK BUDI
(chemiker yang gw tanya secara tiba-tiba karena gw panik kepergok sama beliau lagi hampir tertidur, buat mengalihkan maksudnya,, hehee)
PAK MARYOTO
(hmm,, diskusi yang sangat singkat.. )
PAK EDI
(chemiker yang udah mau diskusi ama gw, walau gw tau itu pak edi setelah gw selesai diskusi,, maaf ya pak,, ehhee)
PAK AGUS
(yang telah mau meminjamkan buku)
PAK ATTA
(sesungguhnya gw gak terlalu berhubungan temanya ama limbah, tapi kan gw suka nemenin temen gw ngadem , jadi makasih buat beliau untuk 'ketawa' nya,, ?? *gajeee nih gw)
PAK HARYANTO
(kabag pabrikasi: tanpa bapak, kita tak akan diterima disini,, hehe)
ALL LABORAN
(terima kasih udah mau direpotin tiap minggu buat uji ini itu,,)
PAK PERPUS
(bapak yang selalu bilang, "perpanjang lagii??)
dan masih banyak bapak2 lain yang telah menemani kita semua melewati 40 hari inii...

TERIMA KASSSIIIIIHH.....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

Bukti Praktek Lapang