Langsung ke konten utama

TRAGEDI KEJEDOT DURIAN


jalan bareng yuli emang selalu konyol,, aya-aya wae kalo kata sundanese people. mulai dari ipb,, sampe ke toilet,,, lagi2 toilet,,, kenapa ya gw selalu ke toilet kalo brg yuli,, hahaa,,

gini ni kronologi-nya:
1. pulang ujian
2. bingung dulu mau kemana
3. naek angkot padahal belum jelas mau kemana
4. naek angkot berikutnya walaupun juga belum tau mau kemana (tapi udah asal naek angkot)
5. yuli berfikir akan kemana kita,,, pgnnya sih makan.. tapi... syarat makan kita:
-Murah
-Enak
-Banyak
-Menantang
-Yang aneh2.. tapi tetep murah
6. masih gak kepikiran mau kemana, padahal angkot terus berjalan
7. berhenti di depan taman topi... ada bule yg mau ke kebun raya bogor.. dan dia bertanya kepada supir angkot,, (ada bule bertanya pada supir angkot, dimana kah letak botanical garden).. dan tuh supir angkot berkata "itu mah naek angkot 03,,"
pliss ddeh.... yg dimaksud supir angkot itu botani square... dan yg dimaksd tuh bule kebun raya bogor....
tapi akhirnya supir angkot itu nyadar yg dimaksud dengan botanical garden.. dan naek lah tuh bule.... dari situ kekonyolan terjadi,, tuh bule turun dan bayar 12000 rupiah,, padahalkan harusnya cuma 6ribu bertiga,,, ingin rasanya gw teriak ke abang supir angkotnya"abang!!! ongkos kita udah dibayarin tuh bule" apa daya ku... aku tak berdaya,, hahahaaa.. gak terlalu penting...
8. akhirnya turun entah dimana.....
9.berjalan terus tanpa tujuan dan akhirnya menemukan tukang es krim durian yg terkenal di bogor (yg menggantungkan durian di warungnya), dan pas mau ngebayar, ternyata dibelakng gw ada durian yg lagi digantung itu, gw gak ngeliat, pas ngebalik,, jedarrrr!!!!! gw kejedot durian,, sialll
10. makan es krim durian yg cuma beli 1 buat berdua.. dan suap2an pula dipinggir jalan.. hujan2 pula,, 1 payung pula.... romantis bgt kan?? (jijayy)
11. kita kelaparan,,, nemuin tukang baso,,, akhirnya makan juga (ditempat murah)... dan itu kenyang bgt
12. bingung lagi mau kemana,, mengikuti langkah kaki,,, dan ternyata langkah kaki menuju ke suatu mall yg selalu kita kunjungi (ujung2nya selalu ke mall itu). mungkin org di situ juga udah bosen ngeliat kita selalu konyol.... terutama toiletnya yg selalu aneh
13. sholat dulu,,, yuli naroh es krim duren yg belum habis tadi di tempat PENYIMPANAN SEPATU. dia udah pasrah... "bodo amat dah nih es krim, kalo memang udah takdir ilang ya udah" dalam hati gw"mana ada yg mau ambil es krim yg di simpen di rak sepatu"
14. sholat
15. ternyata tuh es krim masih ada,, dan kita makan lagi,, di MAKAN!!!!!
16. ke toko buku
17. ke timezone tapi gak maen apa2,, cuma foto2 aja
18. ke TOILET.... disinini yg paling gila... gw nemenin yuli ke toilet,, pas dia buka pintu,, buka WC nya dan dengan sigap dia narik gw masuk ke dalam wc nya,, gw kaget dan gw udah curiga dgn apa yg dia lihat di dalam closet.. sial gw tarik2kan ma si yuli.... CUMA GARA2 YULI GAK RELA NGELIAT YG ADA DI DALAM CLOSET DAN GW JUGA HARUS NGELIAT APA YANG DIA LIAT. berisik bgt di dalam toilet dan akhirnya ada org yg masuk,, dan kita langsung terdiam dan langsung lari keluar,,, (dan itu memberi kan kesan kalo yg baru dari wc itu kita... ihhh... jorok
19. ketawa2 gak jelas ngebahas apa yg barusan terjadi di wc.. DIBAHAS!!!!
20.belanja kebutuhan rumah tangga.. SUMPAH KITA ITU BERGAYA KAYAK IBU RUMAH TANGGA YG BAIK... beli buah2an... dan minyak goreng... dengan catatan YANG PALING MURAH..
21. pulang ke rumah masing2.. tapiii tetep ngebahas hal yg gak penting...

nb: kejadian nyatanya lebih gokil dan aneh dari pada dalam bentuk tulisan....

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…