Langsung ke konten utama

TRAUMA JALAN RAYA

tadinya gw gak punya masalah sama jalan raya,, gw gak pernah takut nyebrang, waktu belajar naik motor juga gw gak TERLALU takut,, mau pulang kampung juga gak masalah naek apa aja,,,

tapi,, semua itu jadi berubah 180 derajat setelah kejadian itu...

kejadian itu adalah....

suatu hari adik gw udah janji mau pergi bareng temannya,, tapi dia tiba2 malas dan bilang ke temannya gini," wah gw gak bisa, sorry yaa,, soalnya gw harus ke rumah sakit karena KAKAK GW BARU AJA KECELAKAAN!!!!".

adik gw langsung cerita ke gw,, katanya dia gak maksud ngomong gitu, kata2 itu keluar gitu aja,,, dan gw jadi takut kejadian itu jadi nyata....

lebay juga sih sebenarnya,,, tapiii...

beberapa hari kemudian,, gw pergi naik motor,, dan pas di turunan tiba2 mobil di depan gw berhenti,, gw kaget dan gw jatuh deh,, ok gak parah,,, cuma biru2 doang,, tapi kan gw malu dii tolongin byk org, padahal cuma ambruk doang,,

trus waktu pulang kuliah,, gw mau nyelip angkot,, dalam kecepatan yg lebih tinggi dari tuh angkot pastinya,, tau 2,, motor gw mati mesinnya dan motor di belakang gw nabrak belakang motor gw,, dan tuh supir neriakin gw,, haduh sumpah,, telinga gw udah kyk gak bisa denger apa2 lagi.. kaget bgt gw,,,

kalo ngomongin itu jadi ingat dulu waktu gw SMA,, dari rumah gw itu SMA gw deket bgt. cuma tinggal masuk ke suatu gang trus nyebrangin rel kereta, dan sampailah di sekolah... jadi waktu itu gw pulang bareng temen gw,, pas itu temen gw ketemu temennya, jadi gw jalan duluan,, pas gw nginjak rel keretaa.. temen gw itu teriak "FIKAAAAAA"

gw ngeliat ke belakang dan tanya dengan tenang," ada apa?"
tanpa ba-bi-bu, temen gw lari dan langsung narik gw.. ternyata kira2 100 meter lagi ada kereta api.. itu sama sekali gak ada suaranya,,,, sumpah di situ gw udah berdoa, dan gak percaya kalo gw masih hidup... dan parahnya kejadian itu udah 2 kali terjadi, tapi pada situasi yg berbeda.. kalo waktu itu gw mau narik temen gw yg penasaran ma kereta api yg lagi jalan. jadi dia mau liat dari dekat. trus pas gw tarik dia,, gw ngerasain kereta api itu kenceng bgt dan memiliki gaya tarik yg narik kita berdua,,, untung masih bisa ketahan...

mulai dari situ, gw pasti liat kanan kiri kalo mau lewat rel kereta..

Komentar

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

SAD MOVIE

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…