Langsung ke konten utama

kosan, pizza, cimol, dan hujan

31 januari 2010
1 pesan diterima : chimenk
cumi crispy,,
lama tak bersua?hehe
hape w tak bernyawa tanpa pulsa,isiin dun!hee

1 pesan dikirim: gw
enak aja isiin pulsa,,
yaudah kita bersua yok

1 pesan diterima : chimenk
bersua di ipebe mau taq?haha
bzok w mau ke papet, gmn kalo plngX qt ke kosan menghias..
hahaha

1 pesan dikirim : gw
gw tau lu mau apa di papet. mau balikin tabung reaksi kan?
yaudin,, besok kita ke ipebe. sekalian gw mau liat nilai metstat.
jam berapaan?

1 pesan diterima : chimenk
enakX jam berapa??
bwa apa ajah nih buat istana qt ..

1 pesan dikirim : gw
gimana kalo jam 11 ajah??

1 pesan diterima : chimenk
okelah kalo begetoh..

(isi pesan sudah melalui tahap penyuntingan,, hihihi)

1 Februari 2010
1 pesan dikirim : gw
w udah di laladon. lu dmana?

1 diterima : chimenk
ah,ah, lu sungguh geusit naq,,
tp w bentar lg nyampe..
lu pake kemeja ato sepatu gak?

1 pesan dikirim :gw
gak, w pake sendal, nape?

1 pesan diterima : chimenk
gak, w butuh bantuan elu?hehe
tunggu w yak

1 pesan dikirim : gw
eh gw curiga, w udah nyampe. dimana lu?

1 pesan lagi yg gw kirim
eh gw curiga lu masih di GOENOENG BATOE,,

langsung manusia yg gw nanti2 dari tadi datang pas report sms terakhir gw sampe.. dia cengar cengir gak jelas,, ternyata dia baca sms gw yg goenoeng batoe.. jadi dia cengar cengir gak jelas.
sejurus kemudian gw tau apa yang diharapkan si yuli dari gw. karena dia pake kaos dan sendal,, dia mau gw nyamar jadi yuli buat ngembaliin tabung reaksi. padahal gw juga pake kaos dan sendal,, tapi ya karena gw pake jilbab,, setidaknya tuh jilbab nutupin leher,, oke... itu alasan dia, yaudahlah. toh gw yakin entaran juga akhirnya dia-dia juga yg ngomong. dan betulkan,, dia-dia juga yg ngomong. dasar...

habis itu kita langsung ke kosan. merias kamar.. hehehe,,,
ada ide konyol dari yuli, dia mau naruh lemari di tengah biar bisa berfungsi sebagai sekat.. sekat yg membagi satu ruangan jadi dua ruangan. pas di coba,, sumpah itu konyol bgt,, kita buat ruang tamu, sama ruang keluarga. gokil,, padahal itu cuma kamar,, hhaaa.. menyadari kekonyolan itu, akhirnya kita tata dengan wajar. tapi gak tau deh besok mau gimana,, huhuuu

habis itu, rencana awal mau ke apotik yg agak jauh. jalan pula.. nah pas itu gw jalan di depan yuli. tanpa sadar, gw ngerasa si yuli kgk lagi di belakang gw, pas gw toleh ke belakang, tuh anak udah mau naik angkot. gw shock.. ada-ada aja,, ternyata dia ngira gw jg udah ada di belakangnya waktu dia mau naik angkot. kacau bgt dah,, hahaaa...

di dalem angkot, dia tiba-tiba ngajak gw beli pizza,, nganterin mksdnya...
yaudah kita beli aja pizza di jalan pajajaran. trus pas mau pulang hujan,,, padahal kita mau beli cimol pp. jaraknya lumayan lah kalo gak hujan. kalo hujan,,,, ajib lahhh.. untung bawa payung.
sumpah ya itu kota bogor jalanannya banjir kayak di jakarta. tapi kita tetap semangat ,melewatinya demi cimol. gak peduli badai yang menghadang. celana udah basah tak menentu kyk dari sawah,,, dan kita malah membayangkan kalau kita lagi di PANTAI. merasakan ombak yg tenang... hahahaa....

akhirnya sampailah di tempat abang-abang cimol. beli deh kita... dan habis itu...

ya pulang ke rumah masing-masing...

sekiannn....

Komentar

  1. heh! kalian berdua! gelo+gelo=GILA!!!!
    g nyangka gw punya teman gila kayak kalian berdua. gw tau yuli gila sejak d tepebe, eh ada pasangannya ternyata di pateta! urghhhhh
    :p

    BalasHapus
  2. ahahaaaaa,, ketawa guling-guling

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…