Langsung ke konten utama

refrain

I look out and
I see the rain
As it falls on
my window pane
And the music
that's in my heart
Is a
sad refrain

Endless traffic of
sounds and sights
Midst the glitter
of neon lights
Still the music
that's in my heart
Is the same
sad refrain

Mem'ries of you follow
everywhere I go
Down the high and
bi-ways of my days
Music of your laughter
fills my every dream
Like a love song
from long ago
Never ending streams
of faces come and go
Million diff'rent
people all around
No use searching for
I'll never find you
There for you are
far beyond compare

Take a jet
to a hide-away
From the hum-drum
of everyday
Still the music
that's in my heart
Is a
sad refrain

Fluctuations in
the market scene
Fill my Dow-Jones
with every beam
And the music
that's in my heart
Is the same
sad refrain

Mem'ries of you follow
everywhere I go
Down the high and
bi-ways of my days
Music of your laughter
fills my every dream
Like a love song
from long ago
Never ending streams
of faces come and go
Million diff'rent
people all around
No use searching for
I'll never find you
There for you are
far beyond compare

La ra ra ra ra
ra ra ra ra
No use searching
for I'll never
No use searching for
I'll never find you
There for you are
far beyond compare

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…