Langsung ke konten utama

IT's Me!!! Flashback, Evaluation, and Revolution

i was born in Medan, 4th April 1990. my mom and dad, they're so amazing. i was lucky to have them. i dont really remember my childhood, i only remember that my childhood was so amazing.. my family moved to Yogyakarta when i was 3. i have my young sister when i was 3. she was born in Yogyakarta, 6th December 1993. my mother said that i was so jealous with her.. (hahaha).
when i was 5, it's the first time i make a friends (i guess...). i was in kindergarten. TK ABA Al-Anab Yogyakarta. hmm,, this kindergarten still exist until now. i saw it in 2008 (The Last 'Lebaran' in Yogya until Now,, hope i can go back in new years 2011, hahaa).
and then,, my family got back to Medan. it was in 1997. i was in 2nd grade. i was school in SD Kartika 1-2 Medan. hmmm,,, after that, my family moved AGAIN to Karawang. i was in 3rd grade in SDN Pinayungan. i only play with my sister auntie called Ayu,, (and she was in 2nd grade when i was in 3rd grade.. ahhahaa) Now she was college ini ITB, Bandung (Nice Job sist!! :) )
and,,,
my family MOVED AGAIN,, to Bogor.
i was there from 4th grade until 7th grade (junior high school). when i was 4th grade until graduate from that school (SDN Panaragan 2 Bogor), i have more friends. they are so lovely. lucky to have them!! and in junior high school (SMPN 4 Bogor),, i think my friends there is more more lovely,, (because they're my elementary school, hahaa).. i have Winda Dwi Gustiana, Nitta Kusumawati,, i cant forget them. they both are my best friend!!! when i got back AGAIN TO MEDAN ... it's the 8th grade (SMPN 7 Medan) i really lost them. i was cry and cry..
you kno??!!! my junior high school in medan make me mad. i dont have friends. i only have Novira Usmana Lubis. BUT,, I really happy to have her. she was very care about me. 1 best friends is enough. after that, i continue my study to SMA Kartika 1-2 Medan. and im happy there. i have much best friends there. (Novira was in the same school with me, but we're not classmate.) in senior high school, i have Riche Trisnawati, Anisya Mardhatila, Ainun Mardiah, Sri Lestari. I loved Them. Love all of my best friends. . .

now it's time to be adult. we choose our own way with 1 dream. IPB was chosen for me to catch my dream. anisya continue her study in North Sumatera University. she take civil. Riche and Tari in UMSU, and then Ainun in UNIMED. in IPB, i meet Winda Dwi Gustiana, my junior high school friend. and Nitta in Solo.
and now in college, i have Yuliyanti, Wisma F.W, Fiki F.S.K... i have meet more friend to make me stranger,,,
my whole life, full of experience. my own experience, my friends experience,,
i love to make some dream.. i've made so many dream. it such a fun!!! its more fun if my whole dream come true...
Norway, German, Netherland, France, Switzerland, Sweeden, Hungary, Finland, Italy, Greece, and the whole world,,, i must make a foot prints there,,,,
and... i wanna be a great grade novelist!!!!!!!!!!!!!

Komentar

  1. aku punya foto kita bertiga lhoo.. yang kembaran ituu.. inget gaaak??? :D

    BalasHapus
  2. Hwaaa,,, namaku disebut... (saya bangga menjadi salah satu sobatmu) hehehe... semangkaa fikachu!!! ^^

    BalasHapus
  3. wew, gw baru tau kalo lu lulusan MEDAN!
    gw pikir produk bogor asli tau! hahahaha
    pantesan masi suka nyasar kalo naik angkot! ckckckc
    sadarlah nakkk, jangan tidur mulu kalo d angkot! hihihi

    BalasHapus
  4. ahhh,, kurang gahol nih bhektii

    BalasHapus
  5. liat blogku deh :D
    ada foto qta bertiga kembaran :P

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

cerita dari orang ketiga

Aku hanya bisa mengalah. Yak! Mengalah. Mengalah pada diri sendiri. Mengalah pada perasaan sepi. Aku tidak tahu ini salah siapa. Ini juga bukan kemauan dariku. Bukan, bukan kemauanku, bukan juga dirinya, apalagi kemauan perempuan itu. Ya, aku mengalah untuk tidak marah. Aku mengalah untuk tidak mengeluh. Aku mengalah supaya semuanya tetap bertahan seperti ini. Kamu salah! Seharusnya tidak begini. Tinggalkan saja dia! Selalu kalimat itu yang keluar dari bibir teman-temanku. Mereka sama sekali tidak mengerti perasaanku. Tidak mereka, dia, bahkan perempuan itu. Sulit untuk dimengerti bahkan olehku sendiri. Dia, aku sudah lama mengenalnya. Sejak 10 tahun lalu. Awalnya, dia seperti adikku sendiri. Seiring dengan bertambahnya usia, dia semakin dewasa melebihiku. Dan aku semakin jatuh hati padanya. Dia mengetahui semuanya. Dia tahu! Semua berjalan begitu saja. Tanpa ingkar, tanpa janji. Dia bisa saja selalu ada di dekatku. Dan dia juga bisa saja di s

Pohon PENYERAP SUARA, HANTU DAN ,MALING

kekonyolan ini masih melibatkan tokoh-tokoh pada cerita sebelumnya yang berjudul IKAN . tapi kali ini gw mengalaminya sendiri, dan bukan mendengar dari narasumbernya.. mawar: Mr T lama bangeet,, gw mau ke Mr A dulu deh yaaa,, ALL: IKUUUUUUUUUUT... sesampainya di TKP mawar: pak kan suara itu kan termasuk polusi juga tuh,, gimana penanganannya pak? Mr A: dengan penanaman pohon Melati: oh pohon itu bagus menyerap SUARA ya pak? biasanya pohon apa pak? Mr A : biasanya angsana,, Melati: pak kalau pake bambu? Mr A: (menahan tawa) bambu baguss,, bagus menyerap HANTU... gw: (pasang muka begok ala komik sambil tersenyum kecut) hahahaaa Mr A: bisa juga pake mangga,, mangga bagus juga tuh,, bagus menyerap MALING... -___ -"

ini ceritaku

[12:15:04 AM] pi k a dita: oke aku kaan cerita [12:16:04 AM] pi k a dita: cerita indomie ku, waktu itu kelaparan yg teramat sangat [12:16:15 AM] pika dita: teruss, selain laper aku juga kehausan [12:16:27 AM] pika dita: udah gitu,, tangan kanan pegang panci [12:16:32 AM] pika dita: tangan kiri pegang gelas [12:16:55 AM] pika dita: tau2 aku langsung ambil air dari keran pake gelas di tangan kiriku itu [12:16:59 AM] pika dita: langsung kuminum [12:17:22 AM] pika dita: setelah itu aku ambil air matang dan di masukkan ke dalam panci untuk merebus mie [12:17:34 AM] pika dita: setelah itu aku masukkan semua bumbu [12:17:41 AM] pika dita: lengkap sudah 3 menit [12:17:49 AM] pika dita: aku pindahkan ke mangkuk [12:17:56 AM] pika dita: rasanya semakin lapar dan aku makan [12:18:02 AM] pika dita: "upsss,, kok gak ada rasanya??" [12:18:07 AM] pika dita: bagaimana ceritamu??? [12:18:13 AM] pika dita: ter