Langsung ke konten utama

Bintan Island,, Tanjung Pinang



Kata ayah,,
Medan adalah tempatku Lahir
Yogyakarta adalah tempat segalanya bermula
Bogor tempatku menuntut ilmu
Tanjung Pinang tempat ayahku memeras keringat,,

hmmm,, rindu pingin kesana lagi,, di pulau Bintan yang sangat menentramkan.. tempat ku bisa melupakan semua masalah 'sejenak'. LAGOII,, pantai pasir putih dengan air yang biruuuuuuuuu,, huaaaaaaaa... menyenangkan sekaliii.. jadi bisa menikmati suara ombak tanpa 'Banyak Orang'. hhehhe.. atau waktu aku datang itu bukan pas liburan ya? "ahh,, terserah deh".
Pantau Lagoii, Bintan Island

selain ituu,, di Tanjung Pinangnya,, kota yang paling berbeda yang pernah aku datangi,, hihii,, kotanya sepi, di pinggir lautt,, kalau malam banyak yang jual jagung bakar di pinggir laut,, nah di situ baru ramai.. ada melayu squarenya juga.. bisa nemuin makanan
khas sana loh..
Kota Tanjung Pinang (keren kan di pinggir lauutt,, :))

yang paling kerenn,, (mungkin bagi orang lain biasa saja,, hehe) waktu nyebrang dari pulau Batam ke Bintan. hohoho.. sekedar informasi,, Batam itu jauuuuuh lebih ramai dari pada di Tanjung Pinang, Bintan. padahal kan ibu kotanya Tanjung Pinang,, hehee.. baiklaaah,, kita lanjut dengan penyebrangan dari Batam ke Bintan. penyebrangan yang menyenangkan walau hanya 1 jam,, karena bisa melihat pulau-pulau kecccciiillll di sana sini.. dan entah kenapa, aku selalu nyebrang pas hujann.. dan itu membuat ku yang gak bisa berenang ini agak-agak takutt.. tapi orang yang di dalamnya pada tenang, aku juga jadi ikut tenang,, hehee..

habis ituu,, di Bintan, kita bisa nyebrang ke pulau Penyengat,, ada Masjid yang katanya di bangun dengan putih telur sebagai pengganti semennya,, yang gak kalah seru, nyebrangnya ke pulau penyengat itu pakai perahu kayu.. OH MY GOD!!! HELLOOO.. AKU GAK BISA BERENANGGG,,, dan itu nyebrangin lautan (agak lebai sih,, hehee).. nyebrang selama 45 menit pake perahu kecilllll bgt,, hahaaa,, sensasinya MANTAB.. ahhaa,, keren-keren... keren banget dehh..

Masjid Raya Sultan Riau, Penyengat

Perahu buat nyebrang ke pulau Penyengat

dan, yang paling membuat ku terkagum-kagum,, di setiap sudut kota,, perintah untuk membuang sampah pada tempatnya itu pakai PANTUN loohh,,, wewww,,, kerenn,, merasa jadi bangsa Indonesia yang suku melayu nya,, hehee,,,


hmm,, karena ayahku kerja di sana,, jadi selalu ada alasan untuk balik ke sana,, hehe,, kangen jalan-jalan malam di Tanjung Pinang, kangen ke pantainya yang gak kalah dari Bali, kangen semuanya,, <3

Komentar

  1. Papan Himbauannya pake pantun! O_o

    BalasHapus
  2. wah jadi pengen kesini, aku orang riau tapi malah blum pernah kesini

    BalasHapus
  3. iya ,, datang aja,,, pasti menyenangkannn,, hehehe...

    BalasHapus
  4. mantab!!! kapan2 bareng sama gw pik, perginya

    BalasHapus
  5. dan lu yang bayar,,, horrraaayyy.... hahaa

    BalasHapus
  6. mau kesiniiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
    *mupeng!

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…