Langsung ke konten utama

Lebih baik sakit hati daripada sakit gigi

gigi yang enggak rapi berpotensi berlubang. (walau gambarnya giginya rapi, hehee). gigiku yang enggak rapi. gusinya kecil, tapi giginya gede-gede.. alhasil timpa sini situ dah nih gigi. HARUS LEBIH RAJIN SIKAT GIGI. udah bosen deh kalau liat dokter gigi. atau lebih tepatnya takuut,, hehe.. dulu,, pernah mau di rapiin pake behel,, waktu mau di ronsen,, dokter gigi menemukan bahwa gigi taringku belum tumbuhh,, padahal umurku 18 tahun waktu itu. dalam hatiku bertanya,, kenapa bisa belum tumbuh,,?? kalau orang dewasa biasanya itu gigi geraham yang belum tumbuh. dan aku gigi taring. jadi selama ini yang aku kira gigi taring itu gigi apa?? hmmm,, akhirnya aku di suruh ke rumah sakit besar untuk konsultasi. tapii,,, dari jauh aku sudah mencium bau-baunya rumah sakit,, gigiku ngilu bukan buatan.. pas lagi konsultasi, berasa pingin kabur,, hehe.. teruss puncaknya,, dokter gigi itu bilang gigiku yg belum tumbuh itu harus dikeluarin. dan itu tandanya dioperasi,, *operasi kecil sihh..* dan kaliaan tau enggak??? di saat itu juga aku nangisss... nangis kayak anak kecill.. dan langsung lari keluar. *kalau inget aku malu bangett,, ahha.. dan sampai sekarang gigi taring itu masih ada di dalam gusiku.. kata dokter waktu itu, kalau enggak dikeluarin bisa ada efeknya, bisa juga enggak. ada yang jadi sinusitis, ada juga yang enggak. intinya sih tergantung nasib masing-masing.. hehee.. tapi kayaknya nasibku agak-agak buruk.. kalau cuaca dingin, dari gigi ku linu dan akhirnya pusingg,, dan kadang hidung mampet,, jangan bilang itu sinusitis,, haha,,

Komentar

  1. kebayang keluar dari rumah sakit sambil lari2 nangis kayak di sinetron2....
    akhirnya nabrak abang becak bawa duren..ehehehe

    BalasHapus
  2. kkkkeeenapa mesti duren?? ahaha

    BalasHapus
  3. ah, gw mah nggak milih dua2nya... hahaha

    BalasHapus
  4. eh gw juga gak milih jg deh,, hahaa

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…