Langsung ke konten utama

pengalaman gila masa muda

maaf ya judulnya agak *dangdut,, hehe.. (gw lagi suntuk belajar, akhirnya nulis pengalaman gila aja)

maaf kalau ada unsur keisengan disini,,

tema yang saya angkat sekarang adalah "JANGAN PERNAH MAU KENALAN APALAGI DIAJAK KETEMUAN SAMA ORANG YANG BELUM DIKENAL" apalagi dari dunia maya. itu adalah kata-kataku saat kelas 2 SMP setelah kejadian bodoh itu. dan sekarang byk banget berita orang hilang karena dunia maya.

jadi begini ceritanya, aku adalah orang iseng sedunia (bukan udin sedunia loh) waktu smp. (tapi sekarang aku yang di isengin).. nah,, waktu itu,, aku iseng2 chating di MIrc. hahaa,,, alay bgt. nahh,, orang2 di situ itu pasti langsung nanya nomer hp. aku langsung kasih tu nomer hp. TAPI NOMER HP TEMENKUU,, HAHAHA. (jahat parah)..

habis itu pas pulang, ada seseorang yg sms temenku itu. dia heran itu siapa.. tapi masihh aja terus di ladenin tuh sms gak jelas. itu berlanjut hingga besoknya.. "sms gomball,,," wah parah,, aku harus ngakuin semuanya nih. setelah aku akui semua yg telah terjadi,, dia memang agak marah,, tapiiii,,, kenapa dia masih aja sms an sama tuh org. yaudah deh biarin aja.. kali aja jodohnya,, (kalau jodohnya sih berarti aku adalah orang yang paling berjasa, hehe).. setelah lama berlalu,, tiba2 temenku itu minta diantar buat ketemuan sama cowok "gak jelas" itu. tadinya aku gak mau, tapi dia maksa dan bawa2 'semua ini gara-gara fika'. jadi akhirnya aku antar. setelah mereka berdua janjian, (sebenernya aku dan temenku itu udah ada di tempat janjian lebih dulu. dan kita ngumpet di balik mobil yg diparkir. dan kita pake baju sekolah. temenku itu ngakunya pakai baju merah. ahaha,, ) teruss,, ada orang yg mencurigakan datang. dengan ciri2 sama seperti yang dicirikan orang gak jelas itu. untuk memastikan, temenku itu misscall hp nya. dan iya saja, orangnya langsung liat hp. bingo. itu dia orangnya,, aku langsung ketawa geliii,,, terus orang itu ngeliat ke arah kita,, karena kaget, aku langsung mundur ke belakang mobil dan tanpa sengaja ngedorong mobil itu, mobilnya itu gak di rem tangan, jadi mobilnya langsung jalan sendiri dan alarmnya bunyi heboh bgt. aku langsung lari bareng temenku itu, tapi si orang asing itu ngejar kita,, untung aku langsung naik angkot "apa aja" dengan cepat. ketakutanku ada 2. yang pertama takut karena udah buat kekacauan dengan mobil itu. kedua, dikejar orang gak jelas asal-usulnya gara2 temenku., berasa mau diculik.

ada-ada aja,,, dan setelah kejadian itu , orang asing itu terus2an nelponin temenku, dan akhirnya dia ganti nomer hp. hihihiii,,, maaf yaa temanku,,, aku gak nyangka sampe kyk gitu,, hahaa,,,

Komentar

  1. WAKAKAKAKAKAKAK... XD
    sekali lagi de...
    WAKAKAKAKAKAKAK... XO

    sumpah lucu abis..ahahahahhaa

    uda kayak pilem warkop aja..coba ujungnya kecebur di kali..mirip banget tu kayak di warkop..
    damdamdoradamdare...damdamdoralalala...

    BalasHapus
  2. hahhahhahahaa,,,,, konyoL paraaaahhhh....
    hahahhaha,,,,
    yang pasti smw cerita si pikOng bikin ngakak.... hahahaha

    BalasHapus
  3. duh,, aku harus bahagia apa harus marah ya?? bingung aja dehh..

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

SAD MOVIE

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…