Langsung ke konten utama

Fiksi : Tara

aku kangen banget sama teman-teman SMA ku. mereka mau ngertiin aku. aku juga bisa ngertiin mereka. aku belum pernah ngerasa gini sebelumnya. aku cuma ngerasa kesepian banget sekarang. jadi kangen sama temen-temenku dulu. yang walaupun terkadang kita marahan, tapi di setiap momen spesial , kita jadi baikan hanya untuk ngerayain momen spesial itu. teman yang sebenarnya itu yang kayak gitu. bisa marah tapi sebenernya kita gak pingin itu terjadi. GAK KAYAK ORANG DEWASA!! BAIK DILUAR, GAK TAU DALEMNYA MAU APA.

aku anggap gak ada yang bisa ngerti aku, dan bahkan gak ada yang peduli sama aku. gak ada, bahkan teman-teman yang melihat wajahku setiap hari. AKU ENGGAK ISTIMEWA. AKU ENGGAK PERNAH ISTIMEWA. AKU BIASA AJA. BAHKAN TERLALU MAKSA UNTUK BISA DITERIMA. bukan aku yang sebenarnya sekarang.

aku gak nuntut untuk dimengerti. aku cuma iri sama orang yang bisa ngerebut perhatian orang-orang disekitarku.

aku pingin teman-temanku di SMA. bisa dengerin lagu yang sama-sama kita suka sambil berbagi earphone, membahasnya, dan nyanyi bareng. makan bekal bareng, cerita hal yang aneh bareng, dan gak ada yang mencela aku bahkan untuk suatu guyonan. guyonan hanya guyonan. bukan celaan.

mungkin aku dianggap orang bodoh karena udah bilang gak ada yang peduli aku. kalau gitu oke aku terima kebodohan itu untuk bilang gak ada yang peduli sama aku.



Komentar

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…