Langsung ke konten utama

SAKA DJANDA INDONESIA


SAKA DJANDA INDONESIA,,
terbentuk awal semester 6 tepatnya setelah seorang dosen favorit yang kami cintai dan kami hormati memberikan kami berlima kesempatan untuk melahirkan SAKA DJANDA ini. So, saka djanda ini adalah perusahaan PENDISTRIBUSIAN GULA PASIR yang kami ciptakan. proses pemberian nama pun berlangsung dengan sangat pelik. mulai dari gulamu, gula nenek, gula kakek, hingga gula semut imut-imut.. (sebenernya gw lebay banget sih ngarangnya). tadinya udah setuju saka djaya,, tapi entak kenapa, dan mungkin alasan tersendiri, sesuatu laah, namanya jadi SAKA DJANDA. oh tidaaaaaaaaaaaaaakkkk,,,,
Q: kenapa mesti djanda??
A: gak tauu

dan kemarin, tanggal 25 mei 2011, semua perusahaan *tetangga* dan kita berkumpul di suatu tempat yang paling sakral *baca : korfat. yeaaahhh,,, mau presentasi akhir...

jadi semua orang pada lemburr, dan SAKA DJANDA selesai rapat jam 1 malem (kecuali gw, gw jam set9, ahahhaa). padahal rapat dimulai jam 2 siang. HUEEEBBBAAAATTT!!! HAMPIR 12 JAM BUAT RAPAT UNTUK KEMAJUAN SAKA DJANDA.

Q: ngapain aja???
A: buanyaaaaaaaaaaaaaaaakkk,, mulai dari dony yang suka banget ngeliat ms. x bolak-balik kamar mandi (karena tempat rapat kita di samping kamar mandi), ngeliatin foto dony di facebook yang UNYU banget, dimarahi sama dosen karena banyak makanan dan dikhawatirkan bakalan nyampah, sampai ritual bajak membajak status di Facebook.. dan pastinya ngerjain laporan saka djanda laah...

dan , buanyak makanan,, walau pas malem kehabisan makanan juga.. hehe,,
semangaaat yaaaaa...

semoga program kita bisa jalan, dan berguna , dan kalau bisa ntar ada perusahaan saka djanda beneran,, <3 <3 <3

Komentar

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…