Langsung ke konten utama

tragedi bando ijo

jumat 23 oktober 2009 +/- pukul 11.30 waktu jam org lewat yg gw liat.

gw pulang kuliah jam 11. ugh... terlalu pagi untuk pulang. biasanya kan pulang malem. tapi gw pikir lebih baik pulang aja,, cuz kepala gw pusing bgt... pas pulang gw diajak makan bentar. yaudah deh gw makan bihun goreng. truz berniat nyari kosan bentaran bareng yuli ma fiki. yaudah semoga aja gw kuat di bawah terik matahari dengan kepusingan kepala gw. dan tibalah di kosan yg dimaksud.. tuh kosan mahal ternyata.. pencarian berakhir di toko donat. udah gitu gw ma yuli berpisah dengan fiki yang masih ada kuliah. gw ma yuli menaiki angkot bogor yg hobi ngetem. "yul,masih jam segini mau pulang? tadi sih kepala gw pusing. tapi kalo pulang ke rumah ntar gw malah tidur dan itu buat kepala gw tambah pusing. kemana gitu yokkk!" ajak gw. dan akhirnya kita memutuskan untuk jalan-jalan ke elos tanpa jajan.

jumat 23 Oktober 2009 +/- pukul 13.30 di elos

begitu sampe elos, gw n yuli bingung mau ngapain. akhirnya duduk aja di kursi yang telah disediakan khusus untuk pengunjung. udah kayak orang pacaran aja gw ma yuli. bosan dengan ketidak jelasan ini, akhirnya kita pergi ke toko aksesoris. kita liat-liat jepitan rambut. gw yang pake jilbab nyoba-nyobain jepitan rambut. edan!!! jepitannya di jepit di jilbab. mbak2 yang jaga juga udah gak nyaman dengan keberisikan kita berdoa yg mencoba segala hal yang ada di situ..hehehee... trus pas gw mau ngaca,, ada anak SMP di samping gw... trus gw melihat bando ijo tergeletak di situ. setelah itu yuli nyodorin tuh bandi ke gw untuk di cobain. "eh lucu juga ya ni bando. biar jadi tren... bando bisa juga dipake ma cewek berjilbab!" seru gw girang..( girang apa garing ya??? ah bagi gw sama ajah.). tak lama kemudian,, "kak, itu bandi saya!" rengek anak SMP tadi... gw malu bukan main dan berniat memanggil yuli, tapi tuh anak udah kabur ajah... yaudah gw balikin tuh bando dengan berat hati dan ikutan kabur bersama yuli ke kamar toilet... siallll.... tuh mbak2 yang jaga ngetawain gw lagi.... ahhh... tidaaaaakkkkk....

Komentar

  1. bodohhhhhhhhhhhh kok u gag cerita k gw?

    o,ya lu kan emg selalu konyol

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

Bukti Praktek Lapang