Langsung ke konten utama

Mv Motherhood ~Me & My Mom~



every momemt without you
seems like eternity
i'm begging you begging you come back to me
hard to say goodbye
i can't smile with you anymore
i want to know
where did we lose our way?

winter breeze hurts gently my heart
i know i don't need to be alone
can we go back to the precious days
when our love was strong?
can you tell me how
and when perfect love goes wrong
somebody tell me how you get things back

everytime i was holding you,
seems like eternity
i'm asking you asking you come back to me
hard to say goodbye
but i'll take sweet memories
i want to show
everything i've got from you

someday sun will shine
and i will walk by myself
cuz i'm able to feel you
even though i'm away from you
tears are not in vain when i cry
if you're smiling somewhere
i realized some parts
of your tenderness

every moment breathe at you
seems like eternity
i'm begging you begging you come back to me
hard to say goodbye
i can't smile with you anymore
i want to know
where did we lose our way?

winter breeze hurts gently my heart
i know i don't need to be alone
can we go back to the precious days
when our love was strong?
can you tell me how
and when perfect love goes wrong
somebody tell me how you get things back

everytime i was holding you,
seems like eternity
i'm asking you asking you come back to me
time to say goodbye
but i'll retain sweet memories
i want to show
everything i've got from you

Komentar

  1. Me and my Mom...
    Jika ditanya siapa yang paling diharapkan untuk selalu ada disisi diri ini, tiga jawaban terpasti: ibu, ibu, dan ibu, semoga...untuk semua perempuan di dunia...selamat hari perempuan internasional (8 Maret 2011)...dorama: Tokyo Tower...me and my mom

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

SAD MOVIE

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…