Langsung ke konten utama

kereta api listrik

Song Number 1
When I see your face
There's not a thing that I would change
'Cause you're amazing
Just the way you are

Song number 2
It's my life
It's now or never
I ain't gonna live forever
I just wanna live while I'm alive

Song Number 3
Beauty queen of only eighteen
She had some trouble with herself
He was always there to help her
She always belonged to someone else

yeahh,, itu lagu dari bruno mars, Bon Jovi, dan Maroon5.
mungkin ini hal kecil. yeah seperti biasa apa yang selalu gw tulis adalah hal kecil. tapi ini kenyataan.

hari ini gw naik kereta ke jakarta. mungkin kalian juga sering. gw yang jarang.. hehe.. nah mungkin kalian juga sering liat,, gw yang jarang,, :))
apa yang gw liat hari ini di kereta yang masih menunggu keberangkatan, sekelompok pengamen yang menurut gw bisa merebut perhatian semua orang di dalam gerbong kereta.

gaya mereka beda!
lagu yang mereka nyanyiin juga BEDA.
mereka lebih atraktif. suaranya juga bagus. pemain gitarnya bermain all out. blocking sana-sini,, hheeehhee,,

dan ada nilai moral nya nih, waktu mereka lagi nyanyiin lagu bruno mars, tiba2 ada pengamen buta (ibu-ibu) yang langsung nyanyi. mereka langsung diam dan nunggu ibu2 itu selesai ngamen. TENGGANG RASA. keren!! habis selesai mereka lanjut nyanyi lagi..

dan tau kah kaliannn?? bukan bermaksud untuk membandingkan. tapi hampir seluruh orang yang di gerbong itu ngasih ke pengamen gaya beda ini. padahal ibu-ibu yang sebelumnya hanya beberapa yang memberi. itu pengamatan gw. bukan kesimpulan gw yaaaa,,

jadi intinya, gw bisa menyimpulkan bahwa beda itu jauh lebih baik. walau hanya dilihat dari satu sisi kehidupan.

Komentar

  1. memang mantab....
    jadilah sesuatu yg beda...
    inspirasi klasik ini...
    good job!

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

SAD MOVIE

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…