Langsung ke konten utama

gw=teledor


3 hari yang lalu dari hari ini, gw adalah manusia paling riweuh sedunia. ngurusin kegalauan PL yang riweuh (sebenarnya gw yg riweuh,, haha) ditambah kesalahpahaman yang terjadi di sekeliling gw terutama di otak gw, semuanya jadi gak ada yang sinkron. hanya dalam 15 menit gw harus nyelesain itu semua. ditambah lagi setelah 15 menit itu gw harus kuis TO yang gw belum belajar juga. kebayang gak ada berapa liter keringet yang keluar. lari sana-sini gak jelas.. dan seorang teman berbaik hati mengambilkan kartu ujian gw buat uts. gw terima dalam keadaan tak kalah riweuh dengan berlembar-lembar draft proposal PL ditangan gw ditambah lagi dengan kartu ujian gw yang jadi lecek bukan mainan. semuanya tenggelam begitu saja sampai akhirnya sesampainya di rumah, gw cari kartu ujian itu. dan hasilnya nihil.
hilang dimana ya?? pertanyaan dalam hati dan membayangkan harus ke rekotrat buat mengganti kartu ujian yang hilang padahal baru diambil.
sayangnya gw terus menunda untuk ke rektorat. berharap ada orang yang nemuin. kalau sampe selasa belum ada yg nemuin, baru deh gw ke rektorat. *Deadlinerss*
pagi ini, temanku mau pinjam buku ASPK. daaann,, gw uda bongkar pasang seluruh rumah gw, hasilnya sama nihilnya dengan kartu ujian gw. *padahal kamar gw lumayan rapih,, hehe. alhasil gw bingung tujuh bahasa karena semuanya hilang.
siangnya,, temen gw ngasih selembar kartu ujian warna hijau. "KARTU UJIAN!!!"
dia bilang itu punyaku dan belum diambil di UPT. "WHAAAATT???" perasaan kartu itu udah di tangan gw *walau hilang* dua hari yang lalu. dan kartu ujian gw yg waktu itu udah lecek. yang gw dapet ini masih halussss,,, gw bingung kenapa bisa jadi begitu. tapi yaudah gpp. yang penting ada. TAPI GW JADI GAK PERCAYA SAMA KEHIDUPAN YANG ADA DI ATAS BUMI INI. APA SELAMA INI GW CUMA MIMPI???
sampai di rumah, gw melihat buku ASPK gw dengan damainya berbaring di atas meja belajar gw. PADAHAL TADI PAGI GW SAMPE BONGKAR PASANG RUMAH.

bingung,,,
jadi linglung,,,
aneh,,
hahaaaa,,,
yaudahlah,,
TOH YANG HILANG TELAH KEMBALI SEMUA...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SAD MOVIE

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…