Langsung ke konten utama

Diary Alay antara keberuntungan dan kelebay-an

teman-teman,
aku udah niat banget nonton kick andy off air. dan beli tiketnya udah jauh-jauh hari juga. yang buat aku niat pertama adalah biar dapet buku (gak munafik), yang kedua karena aku suka nonton kick andy. hehe. tapi hampir aja bentrok waktunya sama village visit ( aku diwajibkan datang, hehe). tapi untungnya kick andynya jam 1. jadi aku bisa tetep dateng.

pertama aku mau cerita dari awal dulu, jam 7 pagi.
aku udah dateng dengan baju rapi untuk village visit sekalian buat nonton kick andy. dan pas liat temen2 yg mau ke desa itu pakai baju santai, kaos, dll. bajuku terlampau rapi jika dibandingkan mereka. tadinya malah mau pake batik. aku pakai baju rapi karena kata si X pakaian harus rapi. dan ternyata aku di kerjai. okelah gpp.

nah sampai lah di desa yang jauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh banget. asik nih ngajar anak-anak. lalala blalbalbla... sampai akhirnya kita mau belajar di alam luas, hehe.. mereka minta belajar di sungai. asyikkk... (NB: cuaca mendung mau hujan). ternyata snungainya jauhhh banget, ngelewatin sawah , bla bla bla.... dannnn,, akhirnya turunlah hujan. panik, tiba2 kita berteduh di bawah kandang ayam.... whattt!! pengalaman kerennn,,, (aku phobia sama pup ayam dan pup apapun, ahhaa).
"ini jadi gak ya dtg nonton kick andy? sepatu udah berlumpur, jilbab ku mungkin udah kena pup ayam, hahaa,,, baju basah semua"
tabah aja deh, liat aja entar...

jam 12, mulai galau, sepatuku, celanaku, masih berlumpur. duhh mau nonton gak yaa??? terus temenku yg memang udah janji buat nganterin ke GWW untuk nonton kick andy pun datang dan nanya jadi apa gak. ya aku bilang aja jadi..

AKU GAK SUKA NGEBUT DI JALAN RAYA.
temenku itu ngebut kenceng banget, pasti kalau ayahku lagi ketemu kita yang ngebutnya kayak gitu, ayahku udah kehabisan kata2 buat mengumpat, ahhaa. tadinya aku surh dia pelan aja, tapi kok ya pelan banget ya? akhirnya aku suruh aja ngebut.. dan itu hujan. temenku yang udah stand by di gww sibuk sms terus. nanyain dimana lah, cepetanlah, buruan lah, aku jadi bingung balesnya. padahal tadinya aku mau suruh temenku untuk nge take kursi, tapi sebelumnya liat dulu kursi nya, biasanya kalau kick andy itu suka ada apa2nya di bawah kursi. (obsesi dapet buku). tapi karena aku kacau, jadi aku lupa. hahaaa...

sampai di gww, cuaca sama sekali gak hujan. dan aku terlihat aneh dengan celana dan sepatu kotor juga basah (atau mungkin jilbabku ada kotoran ayamnya?). merasa masa bodoh, aku masuk aja tanpa peduli dengan 'berteduh di bawah kandang ayam'.

MENIKMATI 'kekonyolan di sekitar'

pertama dibuka oleh band yang menurut gw keren banget. 'karena ada pemain biolanya'. band yg ada pemain biolanya pasti spesial menurut gw. mereka udah memperkenalkan diri, tapi gw gak denger jelas apa nama band nya. YANG PENTING KERENNNN BANGEEEEEEEET.

kedua: andy f noya muncul dan memperkenalkan band tadi: 4peniti. AKU LANGSUNG SHOCK DAN GIRAAAAAANG ABISSSS.....
pasalnya dulu waktu masih di tingkat 1, seorang temen memperdengarkan lagu 4peniti ini ke aku. judulnya bebek dan sapi. sumpah aku langsung jatuh cinta sama lagunyaaa,, keren bangeeeet. terus aku juga udah denger lagu2 lainnya. selalu aku dengar di berbagai kesempatan. bahkan sampai sekarang. BIOLA ITU ISTIMEWA (ntar kalau anakku cowok, aku suruh belajar biola, kalau cewek, juga aku suruh belajar biola, ahhaa)

keempat ada Nugie. lagu lentera jiwa nya nugie KEREN BANGEEETTT.... di video klipnya juga mantab... kalau aku gini entar jadinya:
Fika, 22 thn. Novelist
baru lulus dari teknologi industri pertanian

kelima: M. imam usman muncul sebagai pemuda berprestasi. hmmm, karena aku tak terlalu memiliki prestasi yang sama dengannya, ya aku sih cuma dengerin aja, belum bisa berkomentar lebih jauh. mantab dah,,

keenam: wahyu aditya.. SUMPAH KOCAK BANGEEEEEEEEEEEEEEEETT.. gw sampe gak bisa menggambarkannya, pokoknya gw ketawa ngakak waktu liat foto2 dia pakai baju robot. apalagi yg waktu sholat itu,, kok bisa ya punya ide kyk gitu?? duhhh....

ketujuh: 4 peniti nyanyi lagi... KEREN PARAHHH... aku justru pingin banget foto bareng sama merekaaa... biasanya aku cuma dengerin lagunya dari mp3. dan saat itu juga aku langsung liat secara live!!!!! INI BARU BAND YANG BERKUALITAS. GW SUKA GAYA LO... beda sama band-band jaman sekarang..

kedelapan: bung andy nyuruh kita liat kursi. cari pita hijau. (OBSESI DAPET BUKU GW!!! FREAAK *LEBAY) gw langsung ngerogoh-rogoh sana sini. NIHIL. sedih deh gw, ahhaa.... terus pas org2 pada pulang, gw masih penasaran kenapa di kursi gw gak ada pita ijo. OH MY GOD. setelah gw sampai jongkok-jongkok cuma untuk cari pita ijo, gw nemu di kursi gw. ADA PITA IJO TERNYATA DI KURSI GW!!!!! hahahaaa,,, girang dan garing... *loncat-loncat-lebay..

gw dapet buku dehh, hahahaaa,,, makin nambah aja daftar buku yg gw punya dan belum gw baca,, gubrakk,,, pgn nonton on air kick andy dan pengen foto bareng 4peniti.. tapi gw yg pegang biolanya, ahahaaa *ngarep.

Komentar

  1. woo,, padahal kita yang ngetakin kursinya, malah lw yang dapet. ga adil hahaa...

    yang keren lagunya NUGIE LENTERA JIWA. dan gw masih terombang ambing dalam kegelapan belum menemukan lentera jiwa..

    BalasHapus
  2. hahaha, padahal gw juga bilang org yg di take in tmpt ama alya itu curang juga, ahhaha, ternyata aku juga curang,, zi, rejeki gak kemana,, ahahhahaa

    BalasHapus
  3. iya yg lentera jiwa itu keren banget. kata2nya kerenn, video klipnya juga mantab

    BalasHapus
  4. sepertinya lentera jiwa gw adalah seorang pengamat bulutangkis hahaa,, gw mau jadi wartawan badminton yang seorang lulusan Teknologi Industri Pertanian hhaaa

    BalasHapus
  5. gw jadi novelis lulusan teknologi industri pertanian

    BalasHapus

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

SAD MOVIE

gak harus IPA buat jadi IPA

cerita hari ke 'sekian' gw PL. hari sabtu, masih di minggu pertama gw PL. niatnya mau nemenin temen gw buat nge lab. berhubung tema PL gw gak pake nge Lab, ya gw ikut-ikutan ajaa, hahaa. (dasar tak berpendirian).

sesampainya di lab, kita langsung di suruh duduk dan tanya-tanya. sampai akhirnya mas-masnya ngejelasin tentang proses produksi gula pasir.
dijelasin dari awal,,, bla bla blaaa,,, dengan segala macam reaksi kimia yg terjadi, dan jelas banget ngejelasinnya (kata temen gw sih jelas banget, tapi gw mah kalo udah ada kata 'kimia'nya langsung pingin kabur ke gilingan tebu).
bla bla bla, satu jam berlalu dengan penjelasan si mas-mas itu...
salah satu dari kami bertanya : mas, kok gak pake jas lab?? masnya jawab : takut jas labnya kotor... gw : langsung pingin balik dari stasiun penggilingan tebu buat liat ekspresi temen2 gw mendengar jawaban itu,, temen gw tanya lagi : pernah ada kecelakaan gak si mas di lab ini?? masnya jawab : kecelakaan??? ya jelas pernaaaahh,…

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…