Langsung ke konten utama

Pohon PENYERAP SUARA, HANTU DAN ,MALING

kekonyolan ini masih melibatkan tokoh-tokoh pada cerita sebelumnya yang berjudul IKAN. tapi kali ini gw mengalaminya sendiri, dan bukan mendengar dari narasumbernya..


mawar: Mr T lama bangeet,, gw mau ke Mr A dulu deh yaaa,,
ALL: IKUUUUUUUUUUT...
sesampainya di TKP

mawar: pak kan suara itu kan termasuk polusi juga tuh,, gimana penanganannya pak?
Mr A: dengan penanaman pohon
Melati: oh pohon itu bagus menyerap SUARA ya pak? biasanya pohon apa pak?
Mr A : biasanya angsana,,
Melati: pak kalau pake bambu?
Mr A: (menahan tawa) bambu baguss,, bagus menyerap HANTU...
gw: (pasang muka begok ala komik sambil tersenyum kecut) hahahaaa
Mr A: bisa juga pake mangga,, mangga bagus juga tuh,, bagus menyerap MALING...

-___ -"

Komentar

Posting Komentar

hey hey.... mari ramaikan duniakuu

Postingan populer dari blog ini

KADO SILANG HAHAHA

ini cerita lama sih, seharusnya dikenang dengan baik. bukannya dikenang dengan 'konyol'.
perpisahan kelas waktu di tingkat 1 menuju tingkat 2 di perkuliahan yang sangat menyenangkan sehingga gw pun selalu tersenyum bahagia sibuatnya. ada tradisi kado silang. entah darimana datangnya, tapi yang jelas maksudnya supaya bisa saling MENGENANG SATU SAMA LAIN kalau pernah satu kelas. hehe..
sebut saja mawar, temen gw nitip beliin kado silangnya ke gw. katanya terserah gw apa aja boleh. batas kadonya gak boleh lebih dari 10000. gw juga agak bingung mau beliin apa. buat gw aja gw bingung mau beli apa buat kado silang.
berfikir-berfikir.... kaos kaki???? hmmm kayaknya enggak deh,, sikat gigi??? hah?? helloooo.. kotak pensil dari kaleng, kalo yang anak-anak SD lari-larian tempat pensilnya yg di dalam tas pun ikutan bernyanyi.. NO.NO.NO. pulpen, buku, pensil, penghapus?? sekalian aja seperangkat alat sekolah.. (tapi pasti lebih dari 10000) akhirnya gw beli sisir aja deh. SAYA BELI DUAA…

Bukti Praktek Lapang